Gaji Kurir Anteraja 2020 : Syarat & Cara Daftar Online Offline

Gaji Kurir Anteraja – Jasa pengiriman barang atau paket saat ini di Indonesia sudah cukup banyak. Seperti JNE, JNT, Ninja, Sicepat, Anteraja dan masih banyak lainnya.

Dimana dengan jasa pengiriman barang tersebut nantinya paket yang dibeli oleh anda akan dikirim seorang kurir sampai di depan pintu rumah. Sehingga anda bisa membeli tanpa perlu ribet harus keluar.

Tidak pernah anda berfikiran dan menanyakan mengenai besaran gaji seorang kurir di jasa pengiriman?. Pastinya pernah, apa lagi jika anda sedang mencari pekerjaan, dan ingin ketahui dahulu besaran gajinya.

Nah pada kesempatan kali ini pilihprofesi.com akan sampaikan informasi mengenai besaran gaji yang didapat oleh seorang kurir disalah satu jasa pengiriman barang. Dimana yang akan dibahas yaitu mengenai gaji kurir Anteraja (PT.Tri Adi Bersama).

Gaji Kurir Anteraja Beserta Syarat dan Cara Daftar Jadi Kurir

Gaji Kurir Anteraja Beserta Syarat dan Cara Daftar Jadi Kurir

Anteraja menjadi salah satu jasa pengiriman barang yang bisa dikatakan populer di Indonesia, tidak kalah dengan JNE, JNT dan lainnya. Dan untuk anda yang masih penasaran akan besaran gaji dari seorang kurir Anteraja berikut akan disampaikan dibawah ini secara jelas.

Gaji Kurir Anteraja

Gaji Kurir Anteraja

Berbicara gaji dari seorang yang berprofesi kirim-mengirim barang ini sendiri tidak jauh berbeda dengan GAJI KURIR JNE. Dimana besaran tersebut nantinya akan berpengaruh terhadap UMR daerah kurir tersebut bekerja.

Namun seorang kurir Anteraja sudah dipastikan mendapatkan gaji sebesar kurang lebih Rp 3 jutaan. Namun kembali di setiap daerah atau counter Anteraja akan memberikan besaran gaji yang berbeda satu sama lainnya.

Besaran tersebut masih bisa ditambah dengan uang-uang lainnya seperti uang makan, uang perawatan kendaraan dan insentif lainnya. Kadang dari si penerima barang juga akan memberikan tips jika barang miliknya di antar dengan baik oleh si kurir.

Syarat Jadi Kurir Antaraja

Syarat Jadi Kurir Antaraja

Setelah mengetahui besaran gaji yang didapatkan setiap bulannya, pastinya anda yang sedang mencari pekerjaan berminat untuk mendaftarnya. Sebelum mendaftar ada syarat atau kualifikasinya saat ingin menjadi kurir Anteraja, seperti:

  • Pria/Perempuan.
  • Umur maksimal 40 tahun.
  • Minimal pendidikan SMA/SMK/sederajat.
  • Memiliki motor (minimal tahun 2012 & non modif).
  • Memiliki SIM C.
  • Memiliki HP Android (RAM 2 GB & minimal menggunakan sistem operasi 4.4).

Cara Daftar Kurir Antaraja

  • Untuk cara pendaftarannya sendiri bisa dilakukan dengan daftar secara online dengan masuk ke alamat website https://anteraja.id/career-details/3/Satria. Setelah itu klik APPLY NOW.

Klik APPLY NOW

  • Selanjutnya akan dibawa untuk mengisi formulir, isikan form yang kosong dari nama, jenis, kelamin, No KTP, alamat dan lain sebagainya.

Mengisi Formulir Data Diri

  • Jika sudah maka langsung saja klik Kirim.

Selain mendaftar jadi kurir Anteraja secara online, calon pendaftar juga bisa daftarkan dirinya secara langsung dengan datang ke kantor (counter) Anteraja yang sedang membuka rekrutment kurir. Bawa Persyaratan yang diperlukan termasuk surat lamaran pekerjaan atau CV.

Demikianlah informasi mengenai gaji, syarat dan cara daftar jadi kurir Antaraja yang bisa pilihprofesi.com sampaikan. Semoga dengan adanya ulasan gaji kurir Anteraja diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkan.