Gaji Ronaldo Per Minggu Sangat Tinggi dan Fantastis di 2020

Gaji Ronaldo Per Minggu – Tidak hanya sekedar olahraga, sepak bola menjadi salah satu pemersatu banyak orang. Mungkin inilah salah satu olah raga yang sangat banyak sekali penggemarnya.

Tidak hanya itu, menjadi salah satu pesepak bola profesional juga bisa dikatakan sangat di impikan oleh banyak anak muda saat ini. Selain menjadi bintang lapangan hijau, gaji pesepak bola juga bisa dikatakan menggiurkan dan sangat fantastis.

Namun jika ingin menjadi pesepak bola profesional anda harus bekerja keras terlebih dahulu dan perbanyak latihannya. Sehingga cita-cita menjadi pesepak bola profesional akan cepat terwujudnya.

Untuk dapat menikmati bayaran yang fantastis tersebut sekali lahi harus bekerja keras. Nah penasaran akan besaran gaji pesepak bola ternama Cristiano Ronaldo per minggunya, berikut akan disampaikan dibawah ini secara jelas.

Gaji Ronaldo Per Minggu yang Bisa Dikatakan Sangat Fantastis

Gaji Ronaldo Per Minggu yang Bisa Dikatakan Sangat Fantastis

Pastinya sudah tidak asing lagi dengan pemain bernama Cristiano Ronaldo ini, apalagi ia selalu bermain untuk tim-tim besar Eropa. Seperti Manchester United, Real Madrid dan saat ini membela klub besar di Italia berjuluk si Nyonya Tua.

Gaji Ronaldo Per Minggu

Gaji Ronaldo Per Minggu

Dan besaran gaji Ronaldo per pekan di klub raksasa Italia (Juventus) ini bisa dikatakan sangat fantastis dan tinggi. Mungkin Ronaldo menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub berjuluk Nyonya tua tersebut.

Bagaimana tidak, bayaran Ronaldo per tahun sendiri mencapai angka 30 juta pounds atau senilai Rp 601 miliar. Hal tersebut menjadikan Ronaldo bisa mendapatkan uang sebesar 10 miliar lebih per minggu.

Itu sangat-sangat fantastis sekali dan bisa dibilang sangat gila, namun hal itu nyata adanya. Bahkan gajinya bisa mengalahkan GAJI DIREKTUR PERTAMINA yang notabene menjadi salah satu profesi dengan bayaran tertinggi di Indonesia.

Besaran gaji tersebut Ronaldo hanya didapatkan dari klub saja, belum dengan endorse atau sponsor pribadinya. Jadi bisa dikatakan uang yang diterima oleh Ronaldo per minggu atau per tahun lebih dari angka tersebut.

Tidak heran jika banyak para anak atau orang memiliki cita-cita ingin menjadi pesepak bola profesional ternama seperti Ronaldo. Mungkin itu saja yang dapat pilihprofesi.com sampaikan untuk anda semua mengenai gaji seorang seniman lapangan hijau bernama Cristiano Ronaldo.