Gaji Messi Per Minggu di Barcelona Sangat Fantastis 2020

Gaji Messi Per Minggu – Bermain sepak bola mungkin menjadi salah satu olah raga yang sangat digemari oleh setiap orang. Baik itu muda, tua, laki perempuan semuanya suka olah raga satu ini.

Bahkan tidak jarang banyak para anak-anak yang bercita-cita untuk menjadi pemain sepak handal layaknya Lionel Messi. Siapa yang tidak menganal salah satu mega bintang lapangan hijau ini.

Memiliki kemampuan olah bola yang sangat luar bisa, Messi atau yang memiliki sebutan LaPulga ini sudah mendapatkan banyak penghargaan. Baik prestasi bersama klub maupun prestasi individu.

Salah satunya seperti gelar ballor d’or, dimana pemain asal Argentina ini menjadi atlet sepak bola dengan jumlah penghargaan ballon d’or terbanyak yaitu 6 kali memenangkannya. Tidak hanya itu saja banyak anak juga memiliki cita-cita seperti Messi akibat gaji per minggu-nya sangat fantastis.

Gaji Messi Per Minggu di Barcelona Sangat Fantastis

Gaji Messi Per Minggu di Barcelona Sangat Fantastis

Pastinya anda juga penasaran mengenai gaji pemain andalan klub Barcelona ini bukan?. Nah pada pembahasan kali ini pilihprofesi.com akan sampaikan informasi mengenai gaji yang di dapat oleh seorang pesepak bola bernama Lionel Messi.

Gaji Messi Per Minggu

Gaji Messi Per Minggu

Bisa dikatakan gaji atau bayaran yang didapat oleh Messi menjadi yang terbesar di semua atlet yang ada di dunia. Bagaimana tidak, gaji Messi setara dengan dua kali lipat dari GAJI RONALDO di Juventus.

Dimana klub asal Catalan, Spanyol ini memberikan gaji 1 juta Poundsterling lebih per minggunya atau sekitar Rp 19 miliar. Atau per hari Messi mendapat Rp 2,7 miliar, per jam Rp 113 juta, per menit Rp 1,8 juta per detik Rp 31 ribu.

Sangat-sangat fantastis angka yang di dapat oleh seorang seniman lapangan hijau satu ini. Dengan uang sebanyak tersebut tentunya Messi dapat membeli sebuah keinginannya secara mudah.

Besaran gaji tersebut di rilis oleh media kenamaan Prancis “L’Equipe” dimana juga membahas mengenai urutan daftar gaji pesepak bola lainnya. Seperti Neymar Jr (PSG), Antonie Griezmann dan Luis Suarez (Barcelona) dan beberapa nama lainnya.

Itu hanya besaran gaji yang diberikan oleh pihak klub Barcelona, belum lagi jika ditambah dengan endorse atau kerja sama pribadi. Yang jelas angka tersebut masih dapat bertambah jika digabungkan pemasukan uang Messi dari kerja sama tersebut.

Mungkin itulah yang dapat pilihprofesi.com sampaikan mengenai informasi bayaran Messi per minggu, dimana bisa dikatakan bayaran tersebut masih meninggalkan jauh GAJI PEMAIN SEPAK BOLA INDONESIA. Semoga dengan adanya ulasan ini terjawab sudah rasa penasaran anda akan bayaran Messi per minggu di Barcelona.