Daftar Gaji Manager di Indonesia Paling Lengkap 2020

Gaji Manager – Di dalam dunia kerja, tentu saja anda tidak asing ladi ya dengan kata manager. Ya adanya posisi manager memang sangat penting baik di dalam perusahaan kecil atau besar. Maka tidak heran apabila sesorang menempati posisi sebagai manager memiliki tugas serta tanggung jawab yang besar.

Perlu anda ketahui mengenai manager merupakan seseorang yang harus menciptakan orang di dalam suatu organisasi tentunya dengan latar belakang, karakteristik serta ciri-ciri budaya yang berbeda-beda sesuai dengan tujuannya. Tugas seorang manager harus mengintegrasikan berbagai macam jenis variabel.

Posisi sebagai manager di perusahaan tertentu memang memiliki peran sangat penting. Dimana seorang manager harus bekerja dengan penuh tanggung jawab. di Indonesia sendiri perusahaan sanggup membayar manager dengan jumlah yang fantastis, hal tersbut sesuai dengan beban kerja yang akan di kerjakan oleh manager.

Seseorang yang menempati manager menjadi salah satu posisi paling di incar, selain karena gaji yang terbilang cukup. Manager juga menjadi salah satu pekerjaan dengan gaji terbesar dan tinggi di Indonesia. Maka tidak heran jika bnayak orang yang ingin menempati posisi sebagai manager. Namun semua resiko harus siap ditanggung.

Gaji Manager di Indonesia Paling Lengkap

Gaji Manager di Indonesia Paling Lengkap

Mungkin anda penasaran dengan berapa jumlah gaji yang biasanya di berikan kepada seorang manajer. Pertanyaan tersebut sering muncul seiring dengan keingintahuan masyarakat tentang gaji manager di Indonesia. Namun, anda tidak perlu kawatir karena pada artikel kali ini khusus akan membahas tentang besaran gaji seorang manager di Indonesia khususnya. Berikut artikel lengkapnya.

Gaji Manager di Indonesia

Gaji Manager di Indonesia

Pemberian gaji untuk posisi manager tentu saja berbeda tergantung dari masing-masing perusahaan. Baik perusahaan besar atau perusahaan kelas menengah tentu gaji yang di berikan akan berbeda pula nominalnya. Sehingga tidak bisa di samaratakan karena mengingat perusahaan kelas menenangan dan perusahaan besar tentu tugas dan tanggung jawabnya sangat berbeda.

Di Indonesia khususnya untuk posisi general manager rata-rata gaji yang di berikan untuk perusahaan-perusahaan besar senilai Rp 27.200.00 per bulannya, perusahaan kelas menengah sebesar Rp 16.000.000 per bulannya. Gaji tersebut belum termasuk uang lembur, insentif dan lain sebagainya. Nominal yang sebanding dengan pekerjaan yang diterima oleh seorang manager serta tugas yang harus di laksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Jika di kalkulasikan seorang manajer mendapatkan Rp 192.000.00 per tahunnya atau Rp 98,462 per jam. Gaji awal seorang manajer di Indonesia berada di kisaran Rp 37.800.000 per tahun. Nah bagi karyawan yang berpengalaman gaji setiap tahunnya berada di nominal Rp 326.400.000 per tahun.

Jika dilihat dari besaran nominal gaji manajer memang sangat menggiurkan ya? terlebih manajer menjadi jabatan tinggi di suatu perusahaan. Tentu nominal gajinya tidak hanya di tentukan melalui posisinya, ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi gaji seorang manajer, salah satu di antaranya adalah dedikasi, fungsi, serta loyalitas di perusahaan tempatnya bekerja.

Demikian informasi tentang besaran gaji seseorang yang berada di posisi general manager. Bagi anda yang berminat menjadi posisi manajer, bisa di persiapkan sejak saat ini. Sehingga nantinya anda dapat menjalankan tugas sebagai seorang manajer dengan penuh tanggung jawab, mengingat berada di posisi manajer tentu memiliki banyak tanggung jawab serta dedikasi untuk mengembangkan suatu perusahaan dimana seorang manajer bekerja.