Tugas Supervisor Area Indomaret dan Kisaran Gajinya

Advertisements

Tugas Supervisor Area Indomaret – Seseorang yang bekerja di suatu perusahaan tentu memiliki tingkatan jabatan serta tanggung jawab yang berbeda-beda tergantung dari jabatan atau tugas apa yang diterima seorang pekerja tersebut. Sebagaimana sudah kita ketahui bahwa saat ini telah tersebar banyak minimarket seperti Indomaret, Alfamart dan lain sebagainya.

Dari banyaknya minimarket seperti Indomaret dan Alfamart, apakah anda pernah berfikir atau mungkin penasaran dengan gaji karyawan alfamart semua posisi. Mengingat minimarket ini sudah tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia. Bahkan di setiap kota pasti sudah ada minimarket tersebut sehingga kita tidak repot lagi ketika ingin berbelanja kebutuhan.

Dalam bekerja selain hal pertama yang menjadi tujuan seseorang bekerja adalah gaji, namun ada hal lebih penting lagi untuk di lakukan, yaitu tugas dan tanggung jawab. Semua pekerjaan pasti memiliki tugas dan tanggung jawabnya masing-masing sesuai dengan jabatan yang diterima oleh seorang pekerja. Hal tersebut memang seharusnya di perhatikan dengan baik.

Advertisements

Jika anda menjadi seorang supervisor area Indomaret, tentu harus sudah mengetahui apa saja tugas yang di berikan oleh perusahaan sesuai dengan SOP tentunya. Seorang supervisor area memang memiliki tugas yang cukup menantang, dimana supervisor harus mampu mengoordinasikan staff, memberikan arahan mengenai SOP perusahaan kepada karyawan baru dan masih banyak lainnya.

Tugas Supervisor Area Indomaret Terlengkap

Tugas Supervisor Area Indomaret Terlengkap

Advertisements

Setiap tugas dan tanggung jawab yang diterima oleh pekerja memang harus dilakukan dengan sebaik mungkin. Hal tersebut yang nantinya akan membawa citra anda di mata perusahaan. Apabila anda bekerja sesuai SOP dan melakukan tanggung jawab dengan baik, tentu hal tersebut menjadi nilai plus untuk diri anda. Nah, membahas soal tugas dan tanggung jawab. Diantara anda adakah yang sudah mengetahui tugas seorang supervisor area Indomaret? jika belum, langusng saja simak artikel di bawah ini.

Tugas Seorang Supervisor Area Indomaret

Tugas Seorang Supervisor Area Indomaret

Di dalam dunia kerja, seorang supervisor area Indomaret. Tentu saja mereka harus melakukan pekerjaan sepenuhnya dan bertanggung jawab dengan apa yang berkaitan dengan pekerjaan. Berikut ini beberapa tugas seorang supervisor area Indomaret :

  • Tugas pertama yaitu membuat kebijakan ataupun Standar Operasional Perusahaan (SOP) dimana kebijakan tersebut telah disetujui oleh atasan atau manajer, kemudian menyampaikan hal tersebut kepada staff.
  • Kedua, seorang supervisor juga harus mengatur jadwal, kelompok kerja/shift, serta mengkoordinir semua urusan yang ada di dalam area Indomaret di suatu cabang.
  • Seorang supervisor juga harus melatih dan memberikan tugas kepada calon staff baru dimana mereka sudah lulus seleksi penerimaan pada saat ada lowongan pekerjaan.
  • Supervisor harus menjalankan visi dan misi perusahaan sebaik mungkin.

Tanggung Jawab Supervisor Area Indomaret

Tanggung Jawab Supervisor Area Indomaret

Kita tentu saja sudah mengetahui bahwa setiap pekerjaan pasti memiliki tanggung jawab yang harus dilakukan oleh pegawai tersebut. Sama halnya dengan pekerja lain, seorang supervisor juga memiliki tanggung jawab pekerjaan yang harus di lakukan dengan baik. Berikut ini tanggung jawab supervisor area Indomaret :

  • Supervisor harus melakukan perencanaan kegiatan dan pelatihan staff baru
  • Kemudian supervisor harus mampu mengoordinasikan kegiatan pelatihan tersebut dengan sebaik-baiknya.
  • Supervisor harus memastikan bahwa tugas dan kewajiban para staff yang ada di bawahnya berjalan dengan baik.
  • Seorang supervisor juga memiliki tanggung jawab mengarahkan atau mengawasi pekerjaan para staffnya.
  • Supervisor harus bisa mengkontrol kegiatan semua staff dengan baik.

Kisaran Gaji Supervisor Are Indomaret

Kisaran Gaji Supervisor Are Indomaret

Ketika seseorang bekerja, tentu saja tidak ada yang ingin melakukannya secara gratis. Setiap orang yang bekerja memiliki hak untuk di gaji, begitu juga dengan seorang supervisor Indomaret. Mungkin diantara anda penasaran akan hal ini.

Kami mencari informasi dari beberapa sumber bahwa untuk tugas supervisor are Indomaret menerima gaji berkisar antara Rp 11.000.000-13.000.000 per bulan. Nah, gaji tersebut bisa naik atau turun oleh beberapa faktor yang mempengaruhi, diantaranya : kondisi ekonomi negara, politik, letak tempat pekerjaan, dan lain sebagainya.

Demikian informasi mengenai tugas seorang supervisor area Indomaret. Dari tugas dan tanggung jawab seorang supervisor Indomaret, bisa disimpulkan bahwa seorang supervisor harus bertanggung jawab kepada pekerjaan yang di lakukan oleh staff ataupun pekerja, seperti pramuniaga, kasir, security, dan lain sebagainya. Gaji seorang supervisor juga sesuai dengan tugas dan tanggung jawab pekerjaan yang diterima.

Advertisements