Gaji Dosen Harvard University Terbaru 2020

Gaji Dosen Havard РSiapa sih yang tidak kenal dengan kampus Harvard University ? Ya, kami rasa semua orang di Dunia mengetahui betapa hebatnya kampus tersebut. Ada banyak tokoh Dunia yang menyelesaikan pendidikannya di Harvard University.

Berbicara mengenai Harvard University, pernahkah kalian memikirkan berapa gaji yang diterima dosen Harvard setiap bulannya ? masih penasaran sampai saat ini ? Tenang, melalui artikel ini Pilihprofesi akan membagikan informasi tersebut secara lengkap.

Sebelum itu, perlu kalian ketahui jika pemerintah Amerika Serikat juga selalu mengedepankan kesejahteraan para pelaku pendidikan. Hal inibisa dibutkikan dengan tunjangan yang diberikan pada setiap dosen di Harvard University.

Para pengajar di kampus Harvard akan menerima tunjangan untuk kesehatan, profesi, kehormatan dan masih banyak lagi. Namun untuk presentase atau besaran tunjangan yang diterima sepertinya bersifat rahasia antara pihak kampus dan dosen.

Ini Dia Gaji Dosen Harvard University Lengkap Dengan Tunjangan yang Diterima

Ini Dia Gaji Dosen Harvard University Lengkap Dengan Tunjangan yang Diterima

Kemudian dengan upah serta kesejahteraan yang memadai, tidak heran jika lulusan Harvard University selalu berhasil dalam menjalani kehidupan di masa depan. Jadi, berapa sih gaji dosen Harvard University ? apakah lebih tinggi dari gaji dosen di kampus Indonesia ? temukan jawabannya pada ulasan dibawah ini.

Gaji Dosen Harvard

Gaji Dosen Harvard

Sebagai salah satu Universitas terbaik di Dunia, kalian pastinya penasaran berapa gaji dosen di Universitas tersebut. Nah, setelah mencari informasi kesana kemari ternyata besaran upah pengajar di Harvard University bisa mencapai USD6.054 atau setara dengan 55,3 juta rupiah. Jumlah tersebut tentu jauh lebih tinggi dari GAJI DOSEN UI yang hanya 10 juta rupiah.

Tunjangan yang Diterima Pengajar Harvard University

Tunjangan yang Diterima Pengajar Harvard University

Kemudian di Negara Adidaya sekelas Amerika Serikat, kesejahteraan dosen pastinya sangat diprioritaskan. Oleh sebab itu, setiap Dosen di Harvard University berhak menikmati beragam tunjangan, mulai dari profesi, prestasi, kesehatan dan masih banyak lagi yang lainnya. Adanya fasilitas tersebut juga menjadikan dosen di kampus Harvard selalu berhasil dalam menciptakan lulusan terbaik setiap tahunnya.

Daftar Gaji Dosen Tertinggi di Dunia

Daftar Gaji Dosen Tertinggi di Dunia

Selain di Harvard University, kami juga memiliki informasi mengenai gaji tertinggi para Dosen di Dunia. Rata-rata mereka memperoleh upah setiap bulannya diatas 30 juta (termasuk tunjangan). Nah, berikut adalah daftar Negara dengan upah dosen tertinggi menurut Pilihprofesi :

  • Norwegia : Rp. 45.100.000 per bulan.
  • Belanda : Rp. 48.600.000 per bulan.
  • Australia : Rp. 52.200.000 per bulan.
  • Inggris : Rp. 54.300.000 per bulan.
  • Arab Saudi : Rp. 54.900.000 per bulan
  • Italia : Rp. 63.600.000 per bulan.
  • Kanada : Rp. 65.800.000 per bulan.

FAQ

1. Berapa Upah Dosen Harvard University Per Bulan ?

Mencapai 55,3 juta rupiah setiap bulan.

2. Dimana Lokasi Harvard University ?

Kampus ini terletak di Kota Cambridge, Massachutsetts, Amerika Serikat. Lokasi tersebut sangat strategis dan tidak jauh dari beberapa tempat wisata ternama di Amerika Serikat.

3. Siapa Saja Lulusan Terbaik Dari Harvard University ?

Ada banyak, salah satunya adalah Mark Zuckerberg yang sekarang menjadi salah satu orang terkaya di Dunia. Selain itu, tokoh ternama lainnya seperti Bill Gates dan George W Bush juga merupakan alumnus dari kampus tersebut.

Itu dia informasi mengenai gaji dosen Harvard University yang berhasil Pilihprofesi.com sajikan. Setiap dosen di kampus tersebut berhak menerima upah setiap bulannya sebesar 55,6 juta rupiah. Jumlah tersebut sudah termasuk tunjangan kesehatan, profesi dan lain-lain. Dengan upah yang cukup fantastis, tidak jarang jika dosen Harvard kerap menciptakan lulusan terbaik yang kini menjadi orang paling berpengaruh di Dunia, diantaranya adalah Bill Gates, George W Bush dan Mark Zuckerberg.