Gaji Dosen Binus & Tunjangan Terbaru 2020

Gaji Dosen Binus – Dosen merupakan seorang pendidik profesional atau bisa juga ilmuwan dimana memiliki tugas utama menyebarluaskan ilmu pengetahuan. Baik ilmu pengetahuan teknologi dan seni melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Di Indonesia sendiri seorang yang memiliki sebuah profesi sebagai dosen kerap di pandang sebagai profesi terpandang. Hal tersebut karena kualitas dalam menyampaikan pengetahuannya kepada mahasiswa atau para masyarakat terbilang baik.

Apalagi di Indonesia sendiri memiliki sebuah banyak sekali universitas, sehingga akan ada peluang untuk anda menjadi dosen di salah satu universitas tersebut. Namun pada kesempatan kali ini pilihprofesi.com akan sampaikan informasi mengenai gaji seorang dosen di sebuah universitas di Indonesia.

Yang akan di bahas yaitu mengenai besaran gaji dosen Binus atau Bina Nusantara. Binus sendiri merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Indonesia dimana menjadi sebuah perguruan tinggi populer dan memiliki kredibilitas tinggi.

Gaji Dosen Binus Terbaru

Gaji Dosen Binus Terbaru

Nah bagi anda yang penasaran akan sebuah besaran gajinya berikut akan pilihprofesi.com sampaikan dibawah ini. Jadi terus simak ulasan berikut ini sampai akhir agar anda mengetahui besaran dari gaji dosen tersebut.

Gaji Dosen Binus

Gaji Dosen Binus

Bina Nusantara atau Binus menjadi salah satu perguruan tinggi dari swasta di Indonesia yang sangat populer di Indonesia. Tidak heran jika banyak orang menganggap perguruan tinggi satu ini merupakan kampus atau universitas dari orang bergengsi saja.

Nah setelah mengetahui mengenai Binus yang merupakan kampus populer, pastinya anda juga akan mengetahui besaran gaji dari dosen yang mengajar di Binus tersebut. Banyak yang berpendapat jika gaji diterima terbilang tinggi, mengingat merupakan perguruan tinggi swasta populer.

Untuk bayaran dosen Binus juga bisa dikatakan beragam, nantinya akan melihat jabatan yang di embannya. Besaran gaji dosen yaitu bisa mencapai angka 5 sampai 15 juta setiap bulannya, gaji tersebut bisa lebih jika memiliki jabatan penting.

Semakin penting dosen tersebut di perguruan tinggi  Binus tersebut, maka besaran gaji akan semakin tinggi juga. Tidak hanya itu saja, masa jabatan atau lamanya pengabdian juga akan menentukan besaran upah yang di dapat oleh dosen Binus.

Tunjangan Dosen Binus

Tunjangan Dosen Binus

Tidak hanya mendapat sebuah gaji saja, pastinya dosen juga nantinya akan mendapatkan berbagai tunjangan. Apalagi ini menjadi perguruan tinggi atau universitas swasta sangat populer di Indonesia.

Pastinya dari pihak Binus sendiri akan memberikan tunjangan kepada dosennya yang terbilang besar, tunjangan yang di dapat juga terbilang banyak sekali jenisnya. Dari tunjangan profesi, jabatan, khusus dan tunjangan lainnya akan diterimanya.

Menjadikan jika tunjangan tersebut digabungkan dengan gaji pokoknya tadi diatas, bisa dikatakan gaji lebih besar atau bahkan melebihi angka tersebut. Ini bisa dikatakan sebanding dengan populernya perguruan tinggi Binus ini.

Mungkin itu saja yang bisa pilihprofesi.com sampaikan untuk anda semua mengenai besaran gaji dari seorang dosen di perguruan tinggi Bina Nusantara atau Binus. Yang jelas gaji tersebut tidak jauh berbeda dengan gaji dosen tetap Non PNS, dimana besarannya juga akan di tentukan dari lama masa kerja dan jabatan apa yang diembannya.