5 Cara Pengajuan Sponsorship ke Mayora 2021

Cara Pengajuan Sponsorship ke Mayora – Bagi Anda yang sedang mencari perusahaan sebagai sponsor event kampus atau kegiatan event lainnya, maka PT Mayora Indah bisa jadi salah satu pilihan tepat. Mayora merupakan salah satu perusahaan ternama yang rutin melakukan kegiatan kemasyarakatan.

PT Mayora Indah merupakan salah satu perusahaan ternama di Indonesia yang bergerak dibidang pengelolaan makanan serta minuman. Mayora terus menunjukan komitmennya sebagai bagian dari masyarakat melalui kontribusi kesejahteraan kepada para pemangku kepentingan.

Sebagai salah satu PERUSAHAAN SPONSORSHIP TERBAIK, tentu saja siapapun dan kegiatan apapun selagi sejalan dengan program perusahaan bisa mengajukan sponsor ke Mayora. Untuk menjadikan Mayora sebagai sponsorshipe kegiatan yang Anda lakukan caranya sangat mudah.

Dimana Anda bisa melakukan pengajuan ke pihak Mayora untuk bersedia menjadi sponsorship kegiatan atau event yang Anda lakukan. Lantas, bagaimanakah cara melakukan pengajuan sponsorship ke Mayora? Adapun caranya, simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Hal Penting Dalam Pengajuan Sponsorship ke Mayora

Hal Penting Dalam Pengajuan Sponsorship ke Mayora

Sebelum melakukan pengajuan, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan agar pengajuan sponsorship Anda tersetujui oleh pihak Mayora. Perlu diketahui, bahwasanya tidak semua pengajuan sponsorship ke Mayora akan diterima begitu saja.

PT Mayora Indah akan melakukan pemilahan, mana pengajuan yang sesuai dan tepat. Oleh sebab itu, beberapa hal ini wajib Anda ketahui agar pengajuan sponsor ke pihak Mayora bisa diterima dan di ACC.

1. Event atau kegiatan yang akan dilakukan

Ketika Anda atau organisasi memutuskan untuk mengadakan event atau sebuah kegiatan dan ingin mengajukan sponsor ke Mayora untuk mendanai kegiatan yang dilakukan. Maka hal yang sangat penting untuk diperhatikan ialah kegiatan yang akan dilakukan itu sendiri.

Pastikan kegiatan atau event Anda, harus sesuai dengan profil perusahaan Mayora serta kegiatannya cocok dengan segmentasi produk, usia dan SES. Rata-rata perusahaan sponsorship lebih memperhatikan engagement dan interaksi pengunjung dengan brand produk.

2. Rancangan Proposal Pengajuan

Selanjutnya yaitu perancangan proposal pengajuan sponsorship itu sendiri. Proposal akan mudah diterima oleh pihak sponsor, apabila dirancang dengan menarik, jelas, profesional dan to-the-point.

Jadi tak perlu banyak basa-basi dalam merancang proposal, yang paling penting itu intinya. Selain itu, proposal juga harus original dan usahakan tidak sama dengan proposal milik orang lain.

Selain itu, pastikan Anda mengekspresikan kegiatan Anda pada proposal untuk lebih menegaskan dan menggambarkan kegiatan yang akan dilakukan.

3. Persentasi Proposal Pengajuan

Setelah proposal diterima dan sudah mendapatkan janji temu, cobalah untuk mempresentasikan proposal Anda dengan konsep yang sesuai dengan acara. Selain itu, pada saat presentasi, pastikan menggunakan tampilan profesional, format singkat dan to-the-point. Hal seperti itulah yang akan meyakinkan sponsorship untuk lebih tertarik dengan kegiatan Anda.

Cara Pengajuan Sponsorship ke Mayora

Cara Pengajuan Sponsorship ke Mayora

Nah, untuk cara pengajuan sponsorship ke Mayora sendiri terbilang sangat mudah. Pasalnya, cukup dengan mengajukan proposal sonsorship saja.

Namun, pastikan proposal sponsorship pengajuan harus profesional, jelas dan to-the-point, agar pihak Mayora tertarik dengan pengajuan Anda. Cara mengajukan proposal sponsorship sendiri bisa dilakukan dengan beberapa cara di bawah ini.

1. Pengajuan Proposal Sponsorship via Pos

1. Pengajuan Proposal Sponsorship via Pos

Cara pertama dan paling umum dilakukan untuk mengajukan sponsorship yaitu dengan mengirim proposal melalui kantor pos. Lantas, kemanakah proposal sponsorship Mayora harus dikirim? Untuk pengajuan sponsorship ke Mayora bisa dikirim ke alamat kantor PT Mayora Indah yaitu; Jalan Daan Mogot KM. 18, Cengkareng, Jakarta 11840 Indonesia.

Nantinya, pihak marketing Mayora akan melakukan pemeriksaan dan akan langsung menghubungi pengirim proposal, jika proposal sejalan dengan program PT Mayora Indah.

2. Pengajuan Proposal Sponsorship via Email

2. Pengajuan Proposal Sponsorship via Email

Sedangkan untuk cara kedua yaitu melalui email. Cara ini dilakukan secara online dan tanpa biaya pengiriman POS.

Cara mengajukan sponsorship ke Mayora melalui email terbilang sangat mudah, dimana untuk cara ini Anda hanya perlu mengupload proposal dalam bentuk file pdf atau doc untuk kemudian dikirimkan ke email perusahaan PT Mayora Indah.

Untuk alamat email PT Mayora Indah yaitu consumer@mayora.co.id. Jadi silahkan kirimkan saja proposal pengajuan sponsorship ke alamat email Mayora tersebut.

Contact Center PT Mayora Indah

Nah, untuk lebih jelas lagi terkait cara pengajuan sponsor ke PT Mayora, maka Anda bisa langsung menanyakan informasi lebih lengkap lagi ke customer Mayora dengan menghubungi contact center di bawah ini.

  • Nomor Telepon : +62 (21) 806 377 04
  • Nomor Faximile : +62 (21) 565 5323

Nah, itulah cara cara untuk mengajukan sponsorship Mayora yang dapat Pilihprofesi.com. Dengan cara cara di atas, maka Anda bisa mengajukan sponsor ke Mayora untuk mendanai dan mendukung acara yang akan dilakukan. Demikian, semoga cara cara di atas membantu.