2 Cara Mengajukan Sponsorship ke Le Minerale Online 2022

Cara Mengajukan Sponsorship ke Le Minerale – Produk Le Minerale memiliki kualitas sangat baik yang dikemas secara terproteksi sehingga aman dikonsumsi oleh seluruh orang. Brand air mineral ini cukup dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dan menjadi pilihan air mineral yang sehat.

Le Minerale mampu menjadi perusahaan air minum dengan pertumbuhan tercepat karena dipercaya oleh konsumen akan kualitas dan keamanannya. Itulah sebabnya Le Mineral menjadi salah pilihan sponsor yang sangat cocok untuk kegiatan atau event olahraga seperti futsal, sepakbola, dan lainnya.

Le Minerale menjadikan sponsor sebagai kegiatan corporation social responsibility (CSR) mereka. Dimana seluruh masyarakat Indonesia bisa mengajukan permohonan sponsorship ke Le Mineral untuk kegiatan atau event yang akan Anda laksanakan.

Untuk menjadikan Le Minerale sebagai sponsorship kegiatan yang Anda laksanakan, caranya terbilang sangat mudah. Nah, buat Anda yang ingin tahu cara mengajukan sponsor ke Le Minerale, maka langsung saja simak ulasan selengkapnya dari pilihprofesi.com di bawah ini hingga akhir.

Hal yang Dibutuhkan Untuk Mengajukan Sponsorship ke Le Minerale

Hal yang Dibutuhkan Untuk Mengajukan Sponsorship ke Le Minerale

Dalam mengajukan sponsorship ke Le Minerale, Anda mesti tahu terlebih dahulu beberapa hal yang dibutuhkan dalam mengajukan sponsor. Adapun yang dibutuhkan untuk mengajukan sponsor Le Minerale yaitu sebagai berikut.

1. Proposal Pengajuan Sponsor

Syarat mengajukan pengiklan ke Le Minerale cukup mudah, hanya perlu proposal sponsor saja. Namun, proposal sponsor Le Minerale harus baik dan benar serta harus sejalan dengan program sedang Le Minerale dijalankan.

Dimana tidak semua pengajuan proposal sponsor ke pihak Le Minerale bisa diterima begitu saja, namun perlu pertimbangan dalam menerima proposal. Proposal sponsorship Le Minerale harus ditulis menggunakan bahasa yang sopan, jelas, lugas dan berbeda dengan proposal milik orang lain.

Selain itu, proposal harus profesional dan totalitas pada pihak sponsor itu sendiri. Jadi intinya, syarat untuk mengajukan sponsor ialah berupa proposal sponsorship yang ditulis dengan baik dan benar serta harus profesional.

2. Email Aktif

Berikutnya yaitu alamat email aktif, baik email pribadi maupun organisasi. Pastikan email yang digunakan untuk mengajukan sponsorship ke Le Minerale harus aktif atau email khusus untuk kegiatan profesional.

Apabila menggunakan alamat surel pribadi, disarankan menggunakan email yang terlihat profesional. Usahakan menggunakan email dengan nama lengkap saja, tanpa ada tambahan ataupun sebutan lainnya, terkecuali angka.

Cara Mengajukan Sponsorship ke Le Minerale

Cara Mengajukan Sponsorship ke Le Minerale

Cara mengajukan proposal sponsor ke Le Minerale sebenarnya tidak jauh berbeda dengan cara mengajukan sponsor ke Mayora. Dimana cara pengajuan iklan ke Le Minerale dilakukan secara online melalui sosial resmi Le Minerale atau melalui email.

Nah, buat Anda yang masih bingung dengan cara mengajukan proposal sponsorship, langsung saja ikuti langkah-langkah tutorial di bawah ini.

1. Melalui DM Sosial Media

Untuk cara pertama mengajukan sponsorship ke Le Mineral, Anda bisa mengirim proposal sponsor melalui DM Sosial Media resmi. Anda bisa langsung menghubungi akun sosial media resmi Le Mineral di bawah ini.

  • Instagram: le_mineraleid
  • Facebook: @LeMinerale
  • Twitter: @Le_MineraleID

Nantinya pihak admin sosial media Le Mineral, akan memproses pengajuan proposal yang Anda kirim. Jika proposal yang Anda kirim sejalan dengan program sedang Le Mineral dijalankan, maka tidak menutup kemungkinan pengajuan sponsorship yang Anda ajukan di acc oleh pihak Le Mineral.

2. Melalui Email Le Minerale

Untuk cara pertama yaitu pengajuan melalui email perusahaanLe Minerale. Cara ini merupakan cara yang paling sering digunakan oleh banyak orang untuk mengajukan proposal ke Le Minerale.

Sedangkan untuk alamat email Le Minerale yang bisa Anda gunakan sebagai tujuan pengiriman proposal yaitu sebagai berikut :

  • christi.yonatan@mayora.co.id

Anda bisa mengirim proposal ke pihak Le Minerale ke alamat email di atas. Apabila proposal yang Anda kirimkan sejalan dengan program yang dijalankan oleh pihak Le Minerale, maka nantinya tim merketing Le Minerale akan menghubungi Anda secara langsung.

Untuk mengajukan sponsorship ke Le Minerale bukanlah pekerjaan yang sulit, Anda bisa melakukan ini tanpa mendatangi kantor operasional Le Mineral. Cukup melalui perangkat ponsel atau laptop dan kirim proposal secara online lewat DM sosial media atau email, pengajuan telah berhasil dilakukan.

Nah, itulah cara mengajukan sponsorship ke Le Mineral yang dapat pilihprofesi.com sajikan buat Anda semuanya. Mungkin hanya itu saja informasi lengkap dari kami, semoga informasi pada artikel di atas membantu.

Sumber gambar: leminerale.com