10 Cara Mengajukan Sponsor ke AQUA & Syarat 2021

Cara Mengajukan Sponsor ke AQUA – Sponsor menjadi hal umum yang sudah sering dijumpai. Sponsor sendiri merupakan istilah lain untuk pengiklan yang membayar sebagian atau seluruh kegiatan yang dilakukan.

Pada perkembangannya, kini sponsor sudah masuk kedalam kehidupan sosial masyarakat. Dimana sejumlah perusahaan bahkan menjadikan sponsor sebagai kegiatan corporation social responsibility (CSR) mereka.

Sekarang ini mengajukan sponsor bukanlah hal sulit untuk dilakukan. Ada banyak PERUSAHAAN SPONSORSHIP yang bisa Anda jadikan sebagai sponsor untuk kegiatan atau event kampus, salah satunya adalah AQUA.

AQUA merupakan salah satu rekomendasi perusahaan sponsorship yang bisa Anda jadikan sebagai sponsor event kuliah ataupun event lainnya. Simak selengkapnya, untuk mengetahui cara mengajukan sponsor AQUA.

Syarat Mengajukan Sponsor AQUA

Syarat Mengajukan Sponsor AQUA

Sebelum mengajukan sponsor AQUA, Anda mesti tahu terlebih dahulu syarat yang dibutuhkan dalam mengajukan sponsor. Adapun syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan sponsor AQUA yaitu sebagai berikut.

1. Proposal Sponsorship

1. Proposal Sponsorship

Syarat mengajukan pengiklan ke AQUA cukup mudah, hanya perlu proposal sponsorship saja. Namun, proposal sponsorship AQUA harus baik dan benar serta harus sejalan dengan program sedang AQUA dijalankan.

Dimana tidak semua pengajuan proposal sponsor ke pihak AQUA bisa diterima begitu saja, namun perlu pertimbangan dalam menerima proposal. Proposal sponsor ship AQUA harus ditulis menggunakan bahasa yang sopan, jelas, lugas dan berbeda dengan proposal milik orang lain.

Selain itu, proposal harus profesional dan totalitas pada pihak sponsor itu sendiri. Jadi intinya, syarat untuk mengajukan sponsor ialah berupa proposal sponsorship yang ditulis dengan baik dan benar serta harus profesional.

2. Email Aktif

2. Email Aktif

Syarat berikutnya yaitu alamat email aktif, baik email pribadi maupun organisasi. Pastikan email yang digunakan untuk mengajukan sponsor harus aktif atau email khusus untuk kegiatan profesional.

Apabila menggunakan email pribadi, disarankan menggunakan email yang profesional. Usahakan menggunakan nama lengkap saja, tanpa ada tambahan ataupun sebutan lainnya, terkecuali angka.

Cara Mengajukan Sponsor AQUA

Cara Mengajukan Sponsor AQUA

Sedangkan untuk cara mengajukan sponsor AQUA sendiri bisa dilakukan melalui email ataupun pos. Dimana Anda bisa mengirim proposal sponsorship ke email perusahaan AQUA atau ke alamat kantor.

Jadi Anda tidak perlu datang jauh-jauh ke kantor AQUA untuk mengirim proposal, cukup kirim melalui email ataupun kantor pos. Adapun untuk informasi lebih jelas lagi, simak saja penjelasan di bawah ini.

1. Pengajuan Sponsor via Email AQUA

1. Pengajuan Sponsor via Email AQUA

Untuk cara pertama yaitu pengajuan melalui email perusahaan AQUA. Cara ini merupakan cara yang paling sering digunakan oleh banyak orang untuk mengajukan proposal ke AQUA.

Sedangkan untuk alamat email AQUA yang bisa Anda gunakan sebagai tujuan pengiriman proposal yaitu sebagai berikut :

  • danyouth.user1@danone.com
  • gabriel.keefe@danone.com

Anda bisa mengirim proposal ke pihak AQUA ke alamat email di atas. Apabila proposal yang Anda kirimkan sejalan dengan program yang dijalankan oleh pihak AQUA, maka nantinya tim merketing AQUA akan menghubungi Anda secara langsung.

2. Pengajuan Sponsor via POS

2. Pengajuan Sponsor via POS

Sedangkan untuk cara berikutnya yaitu dengan melakukan pengajuan melalui pos. Cara ini memungkinkan Anda mengirim proposal berbentuk fisik ke alamat perusahaan AQUA.

Untuk sponsorship AQUA, Anda bisa mengirimkan proposal atau penawaran yang dimaksud melalui pos ke alamat sebagai berikut.

Departemen Sustainable Development
Danone Indonesia
Cyber 2 Tower Lantai, 12.
Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-5 No.13
Setiabudi Jakarta Selatan 12950

Nantinya penawaran yang masuk akan ditindak lanjuti oleh tim AQUA dan akan memilah kembali apakah kegiatan yang ditawarkan sehalan dengan program CSR yang sedang dijalankan oleh perusahaan terhadap lingkungan di sekitar lokasi operasional.

Call Center AQUA

Call Center AQUA

Jadi intinya, untuk mengajukan sponsor yang penting adalah proposal pengajuan harus sejalan dengan program yang dijalankan pihak AQUA. Nah, untuk mendapatkan informasi lebih lengkap lagi terkait cara mengajukan sponsorship AQUA, maka Anda bisa mencari informasinya lewat kontak AQUA dan media sosial di bawah ini.

  • Call Center AQUA : 0800-1588888 bebas pulsa 24 jam
  • Facebook : @AQUALestari
  • Twitter : @aqua_lestari
  • Instagram : @aqualestari
  • Youtube : AQUALestari

Nah, itulah cara cara untuk mengajukan sponsorship PT Danone. Dengan cara cara di atas, maka Anda akan dengan mudah mengajukan penawaran ke pihak AQUA, sehingga kegiatan atau event Anda bisa didanai oleh perusahaan AQUA. Demikian artikel dari Pilihprofesi.com terkait cara untuk mengajukan sponsor AQUA, semoga informasinya bermanfaat.