Gaji Lulusan Planologi & Tunjangan Terbaru 2020

Gaji Lulusan Planologi – Planologi atau biasa di kenal dengan jurusan atau program perencanaan wilayah dan kota menjadi salah satu jurusan yang sangat jarang diminati oleh orang-orang. Namun program studi perencanaan wilayah dan Kota/Planologi mungkin bukan program studi dimana dapat ditemukan di hampir setiap perguruan tinggi.

Untuk bisa menemukan program satu ini, hanya ada di beberapa perguruan tinggi saja, salah satunya seperti Perguruan Tinggi Negeri (PTN) serta Institut Teknologi Sumatera (ITERA) yang berada di Sumatera. Jadi tidak semua perguruan negeri sdi Indoenesia memiliki program studi ini.

Seperti yang sudah di sampaikan di awal jika program studi ini sangatlah jarang di minati oleh orang-orang. Dengan minimnya sebuah peminat tersebut, siapa sangka seorang dengan lulusan Planologi banyak sekali perusahaan atau tempat kerja yang siap menampung baik itu swasta maupun BUMN.

Selain itu gaji di berikan oleh perusahaan atau tempat bekerja kepada para lulusan Planologi juga terbilang menggiurkan dan bisa dikatakan fantastis. Hal tersebut sebanding dengan program studinya atau saat belajar, dimana harus memiliki ketekunan, teliti, detail dan lainnya.

Gaji Lulusan Planologi & Tunjangan Didapat

Gaji Lulusan Planologi Tunjangan Didapat

Nah pada kesempatan kali ini pilihprofesi.com akan menyampaikan sebuah informasi mengenai besaran gaji dari seorang yang memiliki lulusan Planologi. Mungkin banyak orang bertanya-tanya, apa lagi sudah disampaikan di awal jika gaji di dapatkan cukup fantastis dan menggiurkan.

Gaji Lulusan Planologi

Gaji Lulusan Planologi

Nah bicara gaji sendiri seorang dengan lulusan program perencanaan wilayah dan kota atau sering di sebut juga dengan Planologi, juga nanti besaran gajinya akan di lihat dari tempat bekerjanya. Karena yang lulusan Planologi berkesempatan untuk bekerja di banyak bidang pekerjaan.

Nah salah satu bidang pekerjaan tersebut seperti konstruksi dan bangunan, perencanaan kota dan wilayah, pemetaan, bisa juga menjadi arsitektur. Tidak hanya itu saja, lulusan Planologi juga bisa bekerja di sektor lain seperti bisnis, keuangan, sumber daya manusia, bahkan di sektor hukum kontrak dan kantor pemerintahan.

Dari setiap pekerjaan tersebutlah nantinya seorang dengan lulusan Planologi mendapatkan besaran gaji yang berbeda satu sama lainnya. Dimana perusahaan atau tempat bekerja anda bisa memberikan gaji berbeda juga walaupun dari lulusan yang sama, biasanya melihat dari posisi/jabatan apa yang di embannya.

Dimana yang jelas besaran upah dari seorang dengan lulusan perencanaan wilayah dan kota atau Planologi bisa mendapatkan besaran upah/bayaran layak. Dimana gaji didapatkan tersebut bisa mencapai angka 5 sampai 20 jutaan tergantung dengan perusahaan tempat bekerja dan jabatannya.

Tunjangan Seorang dengan Lulusan Planologi

Tunjangan Seorang dengan Lulusan Planologi 1

 

Untuk tunjangan sendiri juga sama seperti bayaran diatas, dimana setiap perusahaan atau tempat bekerja akan memberikan tunjangan berbeda kepada seorang dengan lulusan Planologi. Yang jelas jika bekerja dengan lulusan Planologi akan mendapatkan tunjangan-tunjangan seperti tunjangan kinerja, uang makan, uang transportasi dan lainnya sesuai tempat kerja atau perusahaannya.

Dimana besaran tunjangan tersebut jika di gabungkan dengan gaji pokok di atas bisa menambah besar lagi uang yang di dapatkan oleh seorang lulusan Planologi yang bekerja di suatu perusahaan atau kantor pemerintahan. Tidak heran jika seorang dengan lulusan Planologi bisa mendapatkan uang setiap bulannya cukup fantastis.

Mungkin itu saja yang bisa pilihprofesi.com sampaikan untuk anda semua mengenai besaran gaji seseorang dengan lulusan planologi, dimana gaji tersebut tidak jauh berbeda dengan gaji seorang dengan lulusan Polman, STAN dan lainnya. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkannya.