10 Gaji Jasa Marga Seluruh Jabatan Terbaru 2020

Gaji Jasa Marga – Jasa Marga mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda yang lama atau bekerja di jalanan. Jasa Marga merupakan sebuah perusahaan milik pemerintah selaku operator jalan tol di Indonesia.

Perusahaan ini juga menjadi salah satu perusahaan Badan Usah Milik Negara (BUMN). Perusahaan ini dibentuk pada tahun 1978, tepatnya pada 1 Maret setelah jalan tol penghubung Jakarta-Bogor selesai dibangun.

Sebagai salah satu perusahaan BUMN menjadikan Jasa Marga banyak di lamar oleh banyak orang untuk bisa menjadi pegawai atau karyawannya. Gaji di perusahaan Jasa Marga ini juga terbilang lumayan.

Bisa dikatakan diatas UMR daerah tersebut atau diatas gaji pegawai alfamart atau kasir alfamart untuk tiketing saja. Pastinya jika sampai manager bisa mendapatkan gaji yang besar dan tinggi pula seiring dengan jabatan yang di embannya.

Daftar Gaji Jasa Marga Terbaru

Gaji Jasa Marga Terbaru

Gaji yang semakin besar pastinya akan dibebankan dengan sebuah tanggung jawab yang besar juga. Sehingga tidak semuanya gaji besar enak dan tidak memikirkan apapun, justru sebaliknya gaji atau jabatan tinggi akan semakin sibuk.

Gaji dan Upah Pegawai Jasa Marga

Upah Pegawai Jasa Marga

Penasaran mengenai gaji yang didapat oleh para karyawan atau pegawai di perusahaan BUMN satu ini. Nah pilihprofesi.com akan sampaikan gaji tersebut dibawah ini, jadi terus simak ulasan berikut sampai akhir :

JabatanGaji/Bulan
ManagerRp 7 – 20 jutaan
Senior SupervisorRp 11 – 13 jutaan
Pelayanan ProfesionalRp 11 – 13 jutaan
ManajemenRp 7 – 20 jutaan
Rescue anda PaaramediscRp 9 – 20 jutaan
ManagerialRp 9 – 11 jutaan
Senior StaffRp 7 – 9 jutaan
Assistant ManagerRp 6,9 – 7,3 jutaan
AdministrasiRp 5 – 7,3 jutaan
Pelayanan PelangganRp 5 – 7,3 jutaan
Tiketing StaffRp 5 – 7,3 jutaan
PengawasRp 5 – 7 jutaan
Management TraineeRp 3 – 5 jutaan
Staf PratamaRp 3 – 5 jutaan
StaffRp 500 ribu – 5 jutaan
Toll CollectorRp 2 – 3 jutaan
LainnyaRp 500 ribu – 11 juta

Cara Mendaftar di Perusahaan Jasa Marga

Cara Mendaftar di Perusahaan Jasa Marga

Menjadi salah satu perusahaan milik BUMN pastinya banyak sekali orang atau mungkin anda yang berkeinginan untuk melamarnya. Memang jika sedang ada sebuah perekrutan, banyak sekali orang yang mendaftarnya.

Gaji pegawai Jasa Marga sendiri untuk lulusan S1 fresh graduate dengan jabatan asisten manajer saja bisa tembus 5 jutaan bahkan lebih untuk setiap bulannya. Itu juga belum termasuk tunjangan dan juga uang lembur.

Hal tersebut pastinya banyak orang tergiur untuk menjadi salah satu karyawan perusahaan milik pemerintah ini. Lalu bagaimana cara mendaftar untuk menjadi karyawan atau pegawai di perusahaan BUMN ini?

Caranya sendiri para pelamar nantinya mengirimkan sebuah CV mereka di website resmi dari Jasa Marga. Beberapa persayaratan juga harus diikut sertakan, berikut beberapa persyaratan umum ketika mendaftar di perusahaan Jasa Marga ini :

  • KTP
  • Ijazah (sesuai ketentuan dan jabatan apa yang dibutuhkan)
  • Umur maksimal 25 tahun
  • IPK minimal 2,75
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tinggi badan : Pria 160 cm dan wanita 155 cm
  • Bisa berbahasa Inggris dengan lancar baik tulis atau lisan
  • dan beberapa persyaratan lainnya yang diperlukan sesuai jabatan yang diperlukan.

Nantinya berkas tersebut dikirimkan dalam bentuk softcopy ke website resmi dari jasa marga, dan jangan sampai lupa mengenai pas foto yang sudah dirubah dalam bentuk soft file. Dengan begitu anda harus selalu update mengenai pendaftaran tersebut sehingga tidak ketinggalan informasinya.

Nah itulah informasi besaran gaji yang didapat oleh pegawai di Jasa Marga yang bisa pilihprofesi sampaikan. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat dan berguna untuk semua yang membutuhkannya.