10 Cara Menjadi Agen Wings Food 2021 : Modal Awal & Tips Menjalankan

Cara Menjadi Agen Wings Food – Berusaha untuk mendapatkan penghasilan saat ini dibilang sangat banyak sekali caranya. Karena dapat dikatakan banyak peluang bisnis perlu dicoba dan hasilnya cukup menguntungkan.

Di mana salah satu usaha tersebut adalah menjadi agen produk Wings Food, JADI AGEN BRILINK, agen sembako dan lainnya. Karena bisa dibilang menjadi keagenan merupakan salah satu bentuk usaha dengan penghasilan cukup menggiurkan.

Salah satu agen yang saat ini tengah ramai adalah agen Wing Food, dengan begitu ini menjadi salah satu peluang bisnis atau usaha yang tepat bagi Anda yang sudah tidak berminat untuk bekerja dan lebih berkeinginan membuka usaha sendiri.

Apalagi produk-produk Wings Food terbilang cukup terkenal di tanah air. Itu menjadikan produk dapat menembus ke pasar/konsumen terbilang memiliki peluang besar. Mungkin itulah salah satu keuntungan lain saat menjadi agen Wings Food.

Cara Menjadi Agen Wings Food Modal Awal Tips Menjalankan

Nah, bagi Anda yang berminat jadi agen Wings Food berikut akan pilihprofesi.com sampaikan caranya secara lengkap. Dengan begitu, untuk terus simak dan ikuti pembahasan cara jadi agen Wings Food ini sampai akhir.

Produk Wings Food

Produk Wings Food

Nah, sebelum berlanjut ke pembahasan mengenai cara menjadi agennya. Anda harus tau terlebih dahulu apa saja produk-produk yang di tawarkan oleh Wings Food apa saja. Adapun produk tersebut seperti:

  • Ale-Ale
  • Choco Drink
  • Enerjos
  • Floridina
  • Golda Coffee
  • Isoplus
  • Potabee
  • Krisbee
  • Jas Jus
  • Kecap Sedaap
  • Top Coffee
  • dan lainnya

Cara Menjadi Agen Wings Food

Cara Menjadi Agen Wings Food

Mengenai caranya sendiri, bisa dibilang untuk jadi agen Wings Food tidak terlalu sulit. Di mana cara utama adalah memiliki ketekunan, karena untuk jadi agen sukses dengan untung besar ada di diri sendiri. Berikut beberapa hal untuk bisa menjadi agen Wings Food sukses:

1. Lakukan Riset Pasar

Kunci utama menjadi agen sukses adalah melakukan sebuah riset pasar. Di mana Anda harus mendapatkan barang dan mendapatkan supplier yang tepat. Seperti misalnya supplier menerima barang yang tidak laku bisa ditukar.

2. Siapkan Modal Awal

Modal awal tentu pasti ada untuk para pelaku bisnis atau usaha, tidak terkecuali untuk menjadi agen Wings Food. Baik itu modal tempat, peralatan, kendaraan dan modal-modal lain yang tidak terduga nantinya.

Jika sudah mendapatkan supplier terpercaya dan mendapatkan tawaran harga, maka itu sudah jadi perhitungan modal awal diperlukan. Modal awal menjadi agen Wings Food sebenarnya akan tergantung permintaan pihak Wings Food, namun ada yang mulai dengan modal awal Rp 3.000.000.

3. Lokasi atau Posisi

Kunci keberhasilan seorang agen Wings Food juga datang dari lokasi atau letak pasar agen tersebut beroperasi. Dengan begitu, persiapan lokasi keagenan yang strategis dan akses mudah di jangkau baik konsumen dan supplier sangat menentukan nantinya.

4. Sistem Pembayaran

Ketika sudah dapatkan supplier, memperhitungkan modal awal, pemilihan lokasi strategis. Anda juga perlu cari tahu bagaimana sistem pembayaran barang grosirnya. Apakah nantinya kredit, tunai maupun giro bank. Tujuannya adalah agar lebih memudahkan saat melakukan pembayaran produk Wings Food.

5. Lihat Pasaran Harga

Harga? Menjadi hal yang sangat sensitif, di mana Anda sebagai pemilik serta pengelola harus mengetahui harga barang di grosir kompetitor. Hal tersebut, karena konsumen akan selalu membandingkan harganya. Dengan begitu, silakan lakukan lihat harga pasaran/survey ke berbagai agen kompetitor lain.

Tips Menjalankan Agen Wings Food

Tips Menjalankan Agen Wings Food

Selain cara yang sudah disampaikan di awal untuk bisa menjadi agen Wings Food sukses dengan untuk besar. Ada beberapa hal penunjang lain yang nantinya bisa menjadikan seorang agen Wings Food dapat menjalankan keagenan tersebut. Adapun hal tersebut seperti:

1. Berani & Berfikir Positif

Untuk menjadi agen Wings Food sukses, Anda harus berani membuang rasa khawatir kegagalan dalam memulai bisnis baru dan selalu berfikir positif. Memang disetiap orang (agen) memiliki potensi keuntungan dan kerugian, namun itu semua akan tergantung dengan tekad, kerja keras dan inovasi diri sendiri.

2. Promosi Menarik

Promosi? Untuk bisa menjadi agen Wings Food sukses memang diperlukan sebuah promosi menarik terhadap produk apa yang akan dijualnya baik dari tampilan maupun harga. Untuk proses mempromosikan usaha ini, Anda bisa lakukan dengan memasang iklan, brosur, sepanduk atau secara online di media sosial.

3. Toko Online

Tidak hanya mempunyai sebuah toko offline atau berwujud saja, di era modern seperti sekarang ini toko online sedang menguasai. Konsumen ingin selalu ingin dibuat mudah dan praktis. Jadi manfaatkan toko online untuk bisa menembus pasar konsumen yang jauh lebih luas.

Call Center Wings Food

Call Center Wings Food

Dalam pendaftaran agen Wings Food sendiri bisa dilakukan dengan hubungi distributor Wings Food terdekat atau datang langsung ke kantor distributor/reseller untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya. Bagi calon agen Wings Food yang tidak sempat datang dapat hubungi lewat call center di bawah ini.

0800 181 8818 (Bebas Pulsa) & 031 532 5005 (Handphone)

Kiranya seperti itulah informasi mengenai cara jadi agen Wings Food sukses dan memiliki untung besar dapat pilihprofesi.com sampaikan. Semoga adanya informasi jadi agen produk Wings Food di atas bisa bermanfaat.