√ Gaji PT Maxxis International Indonesia Per Bulan 2022

Advertisements

Gaji PT Maxxis International Indonesia – Memulai karir di sebuah perusahaan, mungkin sebuah keputusan yang tepat untuk mendapatkan banyak pengalaman. PT Maxxis International Indonesia menjadi salah satu perusahaan yang banyak diminati oleh fresh graduate maupun yang sudah punya pengalaman.

Ada banyak pertimbangan mengapa banyak orang ingin bekerja di PT Maxxis International Indonesia mulai dari lingkungan kerja yang bagus hingga fasilitas yang sangat lengkap. Selain itu, banyak juga yang beralasan bahwa gaji per bulan di PT Maxxis International Indonesia cukup tinggi.

Tak mengherankan memang jika gaji menjadi pertimbangan utama sebelum melamar kerja, mengingat gaji merupakan hak karyawan sebagai apresiasi atas kerja keras membantu mengembangkan perusahaan. Itulah sebabnya banyak orang ingin tahu gaji karyawan di perusahaan Maxxis.

Advertisements

Nah, buat kalian yang penasaran dengan kisaran gaji karyawan di PT Maxxis, maka kalian harus menyimak artikel dari kami ingin hingga akhir. Dimana dalam artikel ini, pilihprofesi akan membagikan kisaran penghasilan per bulan yang diterima karyawan sesuai dengan posisi atau jabatan.

Profil PT Maxxis International Indonesia

Profil PT Maxxis International Indonesia
Advertisements

Maxxis yang menduduki peringkat 9 dalam urutan perusahaan ban terbesar di dunia, kini hadir di Indonesia dengan pabrik terbarunya yang bernilai investasi lebih dari 400 juta Dollar Amerika Serikat.

Berlokasi di daerah Cikarang, Jawa Barat, pabrik ini direncanakan untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri akan produk ban yang berkualitas. Maxxis Indonesia dengan lengkap menghadirkan produk ban untuk kebutuhan dari berbagai jenis kendaraan dan pengendara.

Maxxis mengepakan sayapnya tidak kurang dari 180 negara dan sudah merekrut lebih dari 30.000 karyawan. Sedangkan PT Maxxis International Indonesia sendiri, memiliki sekitar 3.000 orang karyawan.

Gaji PT Maxxis International Indonesia

Gaji PT Maxxis International Indonesia

Untuk pemberian gaji karyawan di PT Maxxis International Indonesia ditentukan berdasarkan posisi atau jabatan, tingkat pendidikan terakhir dan skill. Berikut ini adalah kisaran besaran upah yang diterima karyawan PT Maxxis International Indonesia.

Jabatan / PosisiGaji Per Bulan
Finance (SPV)Rp. 9.750.000
RnD (specialist)Rp. 7.380.000
Finance (staff)Rp. 5.850.000
HR (komisaris)Rp. 4.970.000
Sales (staff)Rp. 4.970.000
Engineer (staff)Rp. 4.880.000
HR (staff)Rp. 4.880.000
Management QC (staff)Rp. 4.580.000
Manufaktur (staff)Rp. 4.390.000
IT (intern)Rp. 4.390.000
Engineer (intern)Rp. 4.180.000
Manufaktur (intern)Rp. 3.900.000
CS (intern)Rp. 3.690.000
Pemerintahan (intern)Rp. 3.410.000

Nah, itulah daftar gaji karyawan di perusahaan Maxxis per bulan sesuai dengan posisi atau jabatan masing-masing karyawan. Sekarang kalian bisa mempertimbangkan sesuai kebutuhan hidup masing-masing dan apakah PT Maxxis International Indonesia cocok untuk bekerja atau tidak.

Tunjangan Karyawan Maxxis

Tunjangan Karyawan Maxxis

Selain mendapatkan gaji pokok, karyawan juga akan diberi insentif tambahan berupa tunjangan. Berikut ini adalah beberapa tunjangan yang diberikan oleh PT Maxxis International Indonesia kepada para karyawannya yaitu sebagai berikut.

  • Tunjangan
  • Uang makan
  • Uang lembur
  • Tunjangan Hari Raya
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • Transportasi karyawan

Nah, itulah tunjangan yang umumnya diberikan perusahaan untuk para karyawannya. Jika kalian tertarik bekerja di PT Maxxis International Indonesia, maka siapkan syarat-syarat di bawah ini.

Syarat Melamar Kerja di Maxxis

Syarat Melamar Kerja di Maxxis

Dengan penawaran gaji pokok yang cukup tinggi dan kesejahteraan yang terjamin berkat tunjangan yang diberikan oleh perusahaan, maka wajar saja jika banyak orang yang tertarik untuk melamar kerja di perusahaan ini. Untuk melamar kerja ada beberapa syarat yang perlu kalian persiapkan.

Dalam hal ini syarat-syarat yang dibutuhkan meliputi persyaratan administrasi dan dokumen pendukung. Berikut ini adalah beberapa persyaratan yang harus dipersiapkan untuk melamar kerja di PT Maxxis International Indonesia.

  • Laki-laki / perempuan, minimal pendidikan SMK/SMA, D3/S1 jurusan disesuaikan dengan posisi/jabatan yang dilamar
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di industri manufaktur atau pun pada bidang yang sama dengan posisi yang dilamar
  • Skill komunikasi mumpuni
  • Memiliki kemampuan seperti pada posisi yang didaftar
  • Kerja keras, ulet, teliti, disiplin dan cekatan
  • Siap bekerja sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di GIIC Cikarang

Nah, itulah informasi lengkap dari pilihprofesi.com mengenai gaji PT Maxxis International Indonesia per bulan karyawan sesuai posisi atau jabatan dilengkapi dengan tunjangan dan syarat melamar kerja. Mungkin hanya itu saja informasi dari kami, semoga artikel di atas bermanfaat.

Advertisements