15 Gaji Karyawan Indosiar Per Bulan Semua Jabatan 2021

Gaji Karyawan Indosiar – PT Indosiar Visual Mandiri kerap kali membuka lowongan pekerjaan yang ditunjukan bagi fresh graduate atau profesional. Indosiar terus membuka kesempatan generasi bangsa untuk meniti karir.

Di Indosiar, kalian akan mendapatkan banyak kesempatan yang akan membawa karir kalian semakin tinggi. Indosiar menawarkan lingkungan pekerjaan yang aktif serta kreatif dalam industri televisi di Indonesia.

Bukan itu saja, Indosiar juga menciptakan pengembangan individu yang humanis dan konsisten untuk menuju kesejahteraan bersama. Menurut Indosiar, anak muda mempunyai talenta dan inovatif dalam karya.

Itulah sebabnya Indosiar kerap kali mencari fresh graduate untuk bergabung bekerja sebagai karyawan. Dengan menjadi karyawan di Indosiar, kalian akan diberi gaji dan tunjangan sesuai standar serta berdasarkan jabatan.

Profil Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun TV ini beroperasi di Daan Mogot, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Pada awalnya, Indosiar didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Hingga pada 2004, Indosiar resmi menjadi bagian dari PT Indosiar Karya Media Tbk (sebelumnya PT Indovisual Citra Persada) yang tercatat di bursa efek Indonesia.

Visi : Menjadi penyedia siaran hiburan dan informasi terdepan bagi bangsa Indonesia.

Misi : Untuk menjadi pilihan pertama dalam penyedia konten berkualitas, untuk menghibur, mendidik dan memberikan informasi bagi bangsa Indonesia.

Gaji Karyawan Indosiar

Gaji Karyawan Indosiar

Nah, bagi kalian yang tertarik bekerja di Indosiar sebagai karyawan, untuk bahan pertimbangan sebelum memutuskan bekerja di Indonesia kalian bisa mempertimbangkan soal gaji di perusahaan mutimedia satu ini.

Kalian bisa mempertimbangkan apakah gaji karyawan di Indonesia sudah sesuai dengan standar dan kebutuhan hidup kalian selama sebulan. Adapun gaji karyawan Indosiar per bulan sesuai jabatan masing-masing yaitu :

Jabatan KaryawanGaji Per Bulan
ManagerRp. 19.500.000
Corporate LegalRp. 6.000.000
Research and Development StaffRp. 4.000.000
Senior TechnicianRp. 4.000.000
System AdministratorRp. 4.000.000
Technical SupportRp. 4.000.000
Video EditorRp. 4.000.000
CreativeRp. 2.800.000
Assistant ProducerRp. 2.500.000
Junior StaffRp. 2.500.000
StaffRp. 2.500.000
Startup ManagerRp. 2.500.000
Transmission StaffRp. 2.500.000
TeknisiRp. 1.500.000
CameramanRp. 1.500.000

Nah, itulah gaji karyawan fresh graduate per bulan di Indosiar berdasarkan jabatan. Perlu diketahui gaji di atas sewaktu-waktu dapat berubah dan kemungkinan gaji akan semakin besar tergantung pengalaman.

Selain itu, tingkat pendidikan juga menjadi salah satu FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BESAR KECILNYA GAJI KARYAWAN. Jadi tak menutup kemungkinan bila gaji yang didapat lebih besar dari ulasan di atas.

Gaji pada tabel di atas juga akan terus bertambah seiring dengan pengalaman yang kalian dapatkan. Kesimpulannya gaji di atas berlaku untuk fresh graduate dan sudah sesuai standar seperti halnya GAJI KARYAWAN NET TV.

Tunjangan Karyawan Indosiar

Selain mendapatkan gaji pokok, karyawan Indosiar juga berhak menerima sejumlah tunjangan. Tunjangan bekerja di perusahaan bisa berupa uang ataupun bentuk lainnya seperti insentif dan bonus tambahan.

Umumnya tunjangan karyawan di Indosiar tak berbeda jauh dengan tunjangan-tunjangan di perusahaan pada umumnya. Adapun untuk tunjangan kesejahteraan yang berhak diterima karyawan Indosiar meliputi.

  • Tunjangan kesehatan (BPJS Ketenagakerjaan).
  • Tunjangan Hari Raya (THR).
  • Insentif dan bonus lemburan.

Syarat Menjadi Karyawan Indosiar

Nah, bagi kalian yang tertarik bekerja di Indosiar, maka kalian bisa melamar pekerjaan secara online. Namun, sebelum itu pastikan semua persyaratan yang dibutuhkan harus terpenuhi. Adapun syarat yang dibutuhkan meliputi.

  • Surat Lamaran Pekerjaan.
  • CV atau Resume Kerja.
  • Bersedia mengikuti magang selama 3 bulan.
  • Melampirkan beberapa dokumen berikut :
    • Fotokopi Ijazah D3/S1 legalisir.
    • Fotokopi KTP.
    • Pas foto 3 x 4.
    • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Untuk mengetahui ada lowongan yang tersedia, kalian bisa mencari tahu di situs https://www.scm.co.id/career-opportunities. Jika didapati ada lowongan yang tersedia, kalian bisa langsung mengirim lamaran pekerjaan melalui email career@sctv.co.id/career@indosiar.com.

Nah, demikianlah informasi lengkap dari pilihprofesi.com terkait gaji karyawan Indosiar per bulan semua jabatan khusus fresh graduate lengkap beserta tunjangan dan syarat melamar kerja di PT Indosiar Visual Mandiri.

Dengan informasi di atas, diharapkan kalian bisa melakukan perhitungan dan keputusan apakah menjadi karyawan di Indosiar merupakan keputusan yang tepat. Demikianlah informasi dari kami semoga bermanfaat.