21 Gaji Karyawan XXI Bioskop & Syarat Kerja 2022

Gaji Karyawan XXI – Ada berbagai bidang pekerjaan yang bisa kalian pilih dan mungkin bekerja di bioskop bisa menjadi pilihan untuk mengembangkan karir. Ada berbagai tempat bioskop yang bisa kalian jadikan pilihan untuk meniti karir dan mendapatkan penghasilan adalah XXI Cinema Bioskop.

Banyak alasan yang menjadikan XXI menjadi tempat yang cocok untuk memulai karir, dimana selain menjadi salah satu bioskop XXI terbesar di Indonesia menjadi karyawan di XXI juga keputusan yang tepat. Bekerja di XXI bisa untuk mengembangkan karir dan juga mencari pengalaman kerja.

Selain itu, alasan terbesar kenapa banyak orang tertarik bekerja di XXI adalah karena perolehan gaji di XXI yang terbilang lumayan tinggi. Tak bisa dipungkiri, gaji menjadi pertimbangan utama banyak orang sebelum memutuskan menjadi karyawan, mengingat gaji merupakan hak karyawan.

Sebagai pertimbangan utama, tentu saja sudah bukan menjadi rahasia lagi jika banyak orang yang penasaran dengan gaji karyawan XXI per bulan masing-masing jabatan. Adapun untuk informasi gaji karyawan bioskop per bulan dapat kalian lihat langsung pada ulasan lengkap di bawah ini.

Sekilas Tentang Bioskop XXI

Sekilas Tentang Bioskop XXI

Cinema XXI menjadi salah satu bioskop terbesar di Indonesia di bawah naungan PT Naungan PT Nusantara Sejahtera Raya yang berdiri sejak 1987. Sampai sejauh ini Cineme XXI telah menghadirkan 1.216 layar di 226 lokasi bioskop yang tersebar di 53 kota di seluruh Indonesia dan terus berkembang.

Cinema XXI terus berkomitmen untuk menghadirkan hiburan berkualitas terbaik dan tanpa kompromi dengan harga terjangkau. Maka tak heran jika selama tiga tahun berturut-turut dianugerahi “World Branding Award” di Kensington, London sebagai Merek Terbaik dalam Kategori Bioskop Hiburan (Nation Tier) dan penghargaan “Millennials Top Brand Award” oleh salah satu media pilihan generasi muda Indonesia sebagai pilihan pertama millenials untuk kategori terkemuka di Indonesia.

Gaji Karyawan XXI

Gaji Karyawan XXI

Sebagai tempat yang cocok untuk mengembangkan karir dengan pengalaman kerja di XXI berupa lingkungan kerja yang nyaman, dapat bekerja sambil menonton film, setiap hari bisa lembur dan lain sebagainya. Tentunya hal itu bisa dijadikan sebagai alasan kenapa banyak yang tertarik bekerja di XXI.

Untuk sistem gaji karyawan XXI sendiri sebenarnya perbandingannya tidak jauh berbeda dengan gaji karyawan Yoshinoya dan yang pasti besaran upah yang diberikan telah disesuaikan dengan standar kebijakan yang berlaku. Adapun gaji karyawan XXI bioskop yaitu sebagai berikut ini.

Posisi / JabatanGaji Per Bulan
Legal/Hukum (manager)Rp. 10.250.000
Finance (SPV)Rp. 10.250.000
Engineer (SPV)Rp. 8.360.000
IT (senior auditor)Rp. 7.180.000
IT (staff)Rp. 6.630.000
CS (ass-man)Rp. 6.150.000
Finance (staff)Rp. 4.590.000
Engineer (staff)Rp. 4.400.000
SalesRp. 4.100.000
CS (SPV)Rp. 3.700.000
DesignRp. 3.590.000
Admin (intern)Rp. 3.590.000
Marketing (staff)Rp. 3.440.000
Public Relation (staff)Rp. 3.360.000
CS (staff)Rp. 3.120.000
Sales (intern)Rp. 2.970.000
Finance (intern)Rp. 2.460.000
LogistikRp. 2.360.000
Engineer (Intern)Rp. 2.280.000
Admin (Staff)Rp. 2.150.000
Marketing (Intern)Rp. 1.540.000

Itulah kisaran gaji per bulan yang diterima karyawan masing-masing jabatan atau posisi di XXI bioskop. Perlu dicatat, daftar gaji karyawan XXI pada tabel di atas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebijakan dari pihak Cinema XXI Bioskop itu sendiri tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

Fasilitas dan Bonus Karyawan XXI

Fasilitas dan Bonus Karyawan XXI

Selain mendapatkan gaji pokok, karyawan XXI juga akan diberikan fasilitas lengkap, bonus atau insentif tambahan lainnya. Dimana insentif yang diterima dapat berupa uang tambahan ataupun penghargaan dalam bentuk lain. Pastinya ini diberikan XXI sebagai bentuk mensejahterakan karyawannya.

Untuk fasilitas dan insentif tambahan yang diterima karyawan XXI sebenarnya tidak berbeda jauh dengan tempat kerja bioskop pada umumnya. Berikut adalah fasilitas dan bonus yang berhak diterima oleh karyawan XXI.

  • Uang makan
  • Seragam
  • Cuti
  • Bonus/Tunjangan
  • Bonus Lembur
  • BPJS
  • Tunjangan hari raya

Syarat Kerja di XXI

Syarat Kerja di XXI

Setelah mengetahui gaji pokok, fasilitas dan bonus karyawan XXI, bagi kalian yang tertarik maka kalian dapat mencari lowongan kerja XXI di media. Namun sebelum melamar kerja di XXI ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Adapun syarat-syarat kerja di XXI Bioskop yaitu sebagai berikut ini.

  • Pria maupun wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK, D3/S1 sesuai jabatan yang dilamar
  • Terbuka untuk fresh graduated maupun yang sudah memiliki pengalaman
  • Siap kerja part time atau full time
  • Memiliki kemampuan memimpin (khusus posisi leader)
  • Siap bekerja shift dan lembur di hari libur
  • Berjiwa melayani dan ramah
  • Dapat bekerja sama dengan tim

Nah, itulah informasi lengkap dari pilihprofesi.com seputar gaji karyawan XXI lengkap beserta fasilitas, bonus karyawan dan syarat kerja di XXI. Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami bagikan buat kalian dan semoga informasi gaji di atas berguna untuk kalian memutuskan keinginan kerja di XXI.

Sumber gambar: entertainment.kompas.com, radarpekalongan.co.id, dailysuka.com