Gaji Pegawai KAI dari Semua Jabatan yang Ada Terbaru 2020

Gaji Pegawai KAI – PT Kereta Api Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang sangat terkenal sekali. Banyak sekali masyarakat Indonesia yang berkeinginan menjadi pegawai di perusahaan ini, salah satu alasannya yaitu memiliki gaji yang terbilang besar.

Memang bekerja di PT Kereta Api Indonesia nantinya akan memiliki besaran bayaran cukup besar setiap bulannya. Namun hal tersebut juga kembali kepada setiap jabatan apa yang di embannya atau posisi apa nantinya anda bekerja di KAI tersebut.

Nah pada kesempatan kali pilihprofesi.com akan menyampaikan sebuah informasi dari besaran gaji dari PT Kereta Api Indonesia. Mungkin banyak dari anda yang penasaran akan sebuah gaji dari pegawai tersebut.

Pastinya sudah pernah anda dengar mengenai gaji dari salah satu pegawai di PT Kereta Api Indonesia seperti gaji pegawai PT Kereta Api Indonesia yang berposisi sebagai masinis. Untuk yang menjadi masinis sendiri bisa mencapai gaji di angka belasan juta.

Daftar Gaji Pegawai KAI Terbaru

Daftar Gaji Pegawai KAI Terbaru

Nah untuk anda yang penasaran akan besaran gaji pegawai PT Kereta Api Indonesia dari jabatan yang lainnya, berikut akan pilihprofesi.com sampaikan dibawah ini. Jadi terus simak ulasan berikut ini sampai akhir agar anda paham dan jelas mengenai besaran gajinya.

Gaji Pegawai KAI

Gaji Pegawai KAI

Bicara gaji sendiri seorang dimana menjadi pegawai di PT Kereta Api Indonesia memiliki besaran gaji yang brbeda di setiap jabatannya. Nah berikut daftar lengkap mengenai besaran gaji yang didapatkan oleh pegawai PT Kereta Api Indonesia setiap bulannya.

No.JabatanGaji/Bulan (Juta)
1.Executive Vice President40 – 45
2.Eksekutif40 – 45
3.General manager Teknik27 – 30
4.Senior Manager Manajemen28,4 – 28,4
5.Manajemen2,5 – 30
6.Assistant Manager Adminstrasi / Pelayanan Pelanggan8 – 10,5
7.Manager3,5 – 13
8.Teknologi Informatika7 – 9
9.Software Engineer – Contractor7 – 9
10.Masinis5 – 9
11.Supervisor2,5 – 10
12.Staff Pelaksana5 – 7
13.Officer5 – 7
14.Teknik2 – 9
15.Adminstrasi / Pelayanan Pelanggan2 – 10,5
16.Finance Manager3 – 5
17.Staff Administration3 – 5
18.Pelayanan3 – 5
19.Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas)3 – 5
20.Akuntansi / Keuangan3 – 5
21.Adminstrasi / Pelayanan Pelanggan3 – 5
22.Call Center Agent | Adminstrasi / Pelayanan Pelanggan3 – 5
23.Contact Center Agent | Pelayanan3 – 5
24.Marketing Staff3 – 5
25.Pelaksana2 – 5,6
26.Customer Service3 – 4,2
27.Staff2 – 5
28.Front Liner2 – 3
29.Ticketing Staff2 – 3
30.Lainnya1 – 7

Langkah Daftar Pegawai KAI

Langkah Daftar Pegawai KAI

Pastinya setelah mengetahui mengenai besaran gaji dari pegawai PT KAI tentunya anda berniatan dan memiliki keinginan untuk mendaftarnya. Berikut beberapa langkah atau cara daftar menjadi pegawai PT KAI, dimana langkah pertama yaitu anda hanya perlu mencari tahu mengenai informasi pendaftarannya.

Hal tersebut karena pada biasanya cara pendaftaran akan di lakukan secara online, ini akan lebih memudahkan para pelamar tentunya. Dimana para pendaftar harus bisa menggunakan perangkat pintar seperti smartphone, komputer atau laptop anda sudah bisa memulai melakukan pendaftaran.

Pendaftaran secara online juga bisa dikatakan lebih mudah, dimana para pendaftar hanya perlu membuka halaman website resmi dari rekrutmen PT KAI. Nantinya jika sudah masuk lanjut buat username dan password, nanti dengan username dan password tersebut para pendaftar sudah mulai bisa masuk ke halaman pendaftaran selanjutnya.

Nantinya para pendaftar akan di berikan sebuah layar tampilan utama, untukĀ  registrasi dan mulai isi seluruh kolom data yang tersedia secara benar. Jika sudah para pendaftar lanjut dengan mengirimkan verifikasi ke email, ketika sudah terverifikasi lanjut masuk saja halaman berikutnya mulai proses pendaftaran.

Itulah informasi mengenai besaran gaji yang didapatkan oleh para pegawai PT Kereta Api Indonesia setiap bulannya di semua jabatan yang ada. Dari gaji daftar diatas gaji pegawai KAI sarjana akan berbeda dengan gaji pegawai KAI lulusan SMA.

Mungkin itu saja yang bisa pilihprofesi.com sampaikan untuk anda semua mengenai informasi gaji. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkannya.