4 Daftar Perusahaan Rusia di Indonesia yang Akan Berinvestasi

Advertisements

Daftar Perusahaan Rusia di Indonesia – Saat ini banyak sekali perusahaan-perusahaan asing yang menaruh investasi di Indonesia. Salah satunya PERUSAHAAN ARAB, Prancis dan perusahaan lainnya.

Perusahaan-perusahaan tersebut bergerak di berbagai bidang yang ada, seperti misalnya ritel, pertambangan, dan lainnya. Semuanya menaruh investasi di tanah air ini karena banyak alasan yang dipertimbangkan oleh pihak perusahaan.

Nah pada pembasahan kali ini pilihprofesi.com akan menyampaikan informasi mengenai beberapa daftar perusahaan asal Rusia di Indonesia yang akan melakukan investasi. Perusahaan itu sendiri bergerak di beberapa bidang.

Advertisements

Tentunya dari perusahaan tersebut bisa dikatakan sudah tidak asing lagi bagi orang-orang yang berkecimpung dalam satu bidang sama. Karena di Rusia itu sendiri perusahaan-perusahaan ini sudah sangat populer.

Daftar Perusahaan Rusia yang Akan Berinvestasi di Indonesia

Daftar Perusahaan Rusia di Indonesia

Advertisements

Lalu apa saja perusahaan Rusia yang akan berinvestasi di Indonesia? Agar lebih jelas mengenai perusahaan apa saja, berikut akan disampaikan secara jelas dibawah ini dari beberapa perusahaan tersebut. Jadi terus simak ulasan berikut ini sampai akhir.

1. Rusian Railways

Rusian Railways

Perusahaan pertama Rusia ini datang dan bergerak di dunia transportasi lebih tepanya pelayanan kereta penumpang dan barang. Perusahaan Rusian Railways ini bisa dikatakan sudah sangat populer di Rusia dan  menjadi salah satu perusahaan ternama.

Selain populer dan ternama, perusahaan yang akan berinvestasi di Indonesia ini juga menjadi salah satu perusahaan transportasi terbesar di dunia. Tidak heran jika perusahaan ini banyak berinvestasi di berbagai negara, termasuk salah satunya Indonesia.

2. Blacspace Group

Blacspace Group

Daftar perusahaan Rusia selanjutnya yang berinvestasi di negara tanah air yaitu Blackspace Group, dimana perusahaan ini sendiri bergerak di bidang pemurnian nikel dan batu bara (pertambangan). Perusahaan Blacspace Group tentunya sudah tidak asing lagi bagi anda mengikuti perkembangan pertambangan di Indonesia. Karena perusahaan Blacspace Group menjadi salah satu perusahaan terbaik yang tambang ada.

3. Rusal (UC Rusia Alumunium)

Rusal UC Rusia Alumunium

Selain perusahaan pemurnian tambang Blackspace Group tadi, ternyata perusahaan Rusia lainnya yang bergerak di bidang sama juga ada. Dimana perusahaan tersebut yaitu Rusal (UC Rusia Alumunium). Perusahaan ini nantinya akan membangun pabrik pemurnian (smelter) tambang nikel – tembaga dan alumunium.

4. Vi Holding Group

Vi Holding Group

Tidak hanya kedua perusahaan tambang diatas, ternyata ada perusahaan tambang lain asal Rusia yang ingin berinvestasi di Indonesia. Perusahaan itu bernama Vi Holding Group, sama halnya dengan perusahaan tambang diatas keduanya akan bergerak dibidang pemurnian nikel dan batu bara. Perusahaan Vi Holding tentunya sudah melekat di bisnis pertambangan dunia.

Mungkin itulah informasi dapat pilihprofesi.com sampaikan untuk anda semua mengenai daftar perusahaan asal Rusia yang ingin berinvestasi di Indonesia. Dimana perusahaan-perusahaan tersebut tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga anda, seperti misalnya ada perusahaan Rusian Railways dmanaterkenal sekali di dunia.

Advertisements