5 Daftar Perusahaan Arab di Indonesia Terlengkap 2021

Daftar Perusahaan Arab di Indonesia – Saat ini banyak sekali perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia, baik itu perusahaan asli dari negeri ini ataupun perusahaan negeri lain. Dimana perusahaan-perusahaan tersebut bergerak di berbagai bidang yang berbeda.

Dan pada kesempatan kali ini pilihprofesi.com akan sampaikan informasi mengenai daftar perusahaan Arab di Indonesia. Mungkin banyak yang bertanya mengenai perusahaan-perusahaan tersebut, tidak terkecuali anda.

Berbicara mengenai perusahaan Arab di Indonesia sendiri tidak ada bedanya dengan PERUSAHAAN PERANCIS DI INDONESIA. Perusahaan-perusahaan tersebut banyak bergerak di bidang operasi yang berbeda-beda ada dari perdagangan, pertambangan, jasa, dan lainnya.

Selain itu nilai investasi yang diberikan juga bisa dikatakan memiliki angka yang fantastis atau terbilang memiliki angka sangat tinggi. Lantas apa saja perusahaan Arab Saudi yang berada di Indonesia dan memiliki nilai investasi tinggi?

Daftar Perusahaan Arab di Indonesia Terlengkap & Ternama

Daftar Perusahaan Arab di Indonesia

Agar lebih jelas mengenai daftar perusahaan Arab Saudi itu sendiri apa saja, berikut akan disampaikan secara jelas perusahaan-perusahaan tersebut. Jadi simak terus ulasan ini sampai akhir agar anda paham dan jelas mengenai perusahaannya.

1. General Energy Oil Refinery

General Energy Oil Refinery

Perusahaan Arab di Indonesia yang pertama yaitu General Energy Oil Refinery, dimana perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak di industri permurnian dan penggilingan emas. Dimana perusahaan Arab ini beroperasi di Serang Banten. Untuk nilai investasinya cukup fantastis yaitu di angka 28,8 juta dollar AS.

2. Arthaproland Asia International

Arthaproland Asia International

Artaproland Asia International menjadi perusahaan Arab selanjutnya yang berada di tanah air. Dimana perusahaan yang bergerak di perdagangan besar ini beroperasi di Jakarta. Untuk nilai investasinya sendiri lebih dari 500 ribu dollar AS dan menjadi salah satu perusahaan Arab dengan nilai investasi cukup besar.

3. Al Amoudi Natural Resources Tradmin

Al Amoudi Natural Resources Tradmin

Perusahaan Arab di Indonesia berikutnya bernama Al Amoudi Natural Resources Tradmin, dimana perusahaan ini bergerak di Industri pertambangan dan perdagangan besar. Untuk wilayah operasinya beragam ada di Jakarta, Jambi, dan Kutai Kalimantan Timur. Nilai investasinya sampai di angka 400 juta dollar AS lebih.

4. Rosella Niaga Nusantara

Rosella Niaga Nusantara

Memang perusahaan Arab yang ada di Indonesia banyak sekali yang bergerak di perdagangan besar, salah satunya Rosella Niaga Nusantara. Dimana perdagangan ini meliputi beras, bahan makanan, minuman, hasil pertanian dan peralatan serta perlengkapan rumah tangga. Untuk wilayah operasinya sendiri berada di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

5. Pancasari Resort Investment

Pancasari Resort Investment

Pancasari Resort Investment menjadi perusahaan Arab terakhir di Indonesia yang pilihprofesi.com sampaikan. Dimana perusahaan ini lebih bergerak di bidang jasa akomodasi yang memiliki wilayah operasi di Buleleng, Provinsi Bali. Angka investasinya sendiri terbilang tinggi yaitu sampai di angka 1,5 juta dollar AS.

Mungkin itulah informasi yang dapat disampaikan untuk anda mengenai daftar perusahaan Arab yang berada di Tanah Air. Semoga adanya informasi perusahaan Arab di Indonesia tersebut dapat bermanfaat dan menambah wawasan.