10 Daftar Perusahaan Jerman di Indonesia 2021

Daftar Perusahaan Jerman di Indonesia – Jerman menjadi salah satu negara maju di dunia dan terkenal akan banyaknya perusahaan ternama dan besar. Terutama perusahaan-perusahaan teknologinya.

Dimana perusahaan tersebut sudah membuka cabang di berbagai negara sama seperti PERUSAHAAN PERANCIS dan lainnya. Salah satunya sendiri berada di Indonesia.

Namun apa saja perusahaan Jerman tersebut? Terkadang banyak orang bertanya mengenai hal itu. Nah dengan begitu bagi anda yang tidak tahu jangan khawatir.

Pada kesempatan kali ini sendiri pilihprofesi.com akan sampaikan daftar perusahaan Jerman di Indonesia. Mungkin dengan adanya ulasan ini dapat membantu anda untuk mengetahuinya.

Daftar Perusahaan Jerman di Indonesia Terlengkap & Terbaru

Daftar Perusahaan Jerman di Indonesia

Ternyata tidak sedikit mengenai perusahaan Jerman yang ada di Indonesia. Dimana perusahaan-perusahaan tersebut sudah tidak asing lagi tentunya. Dan berikut beberapa perusahaan-perusahaan tersebut:

1. Adidas

Adidas

Siapa yang tidak mengenal salah satu merek satu ini? Mungkin hampir semua orang sudah mengetahuinya. Perusahaan ini sendiri beroperasi memproduksi perlengkapan olahraga dari sepatu, pakaian, dan aksesoris lainnya.

2. Allianz

Allianz

Perusahaan Jerman yang berada di Indonesia selanjutnya yaitu Allianz, dimana perusahaan Jerman satu ini menjadi salah satu perusahaan asuransi dengan produk yang beragam. Sedangkan kantor pusat dari perusahaan Allianz berada di Munchen, Jerman.

3. BMW

BMW

 

Menjadi salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia, dengan memproduksi kendaraan (motor dan mobil) tentunya nama perusahaan ini sudah tidak asing lagi. Selain itu kantor cabangnya juga sudah tersebar luas di berbagai negara di dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

4. Mercedes Benz

Mercedes Benz

Sama halnya dengan BMW, perusahaan satu ini juga menjadi perusahaan otomotif yang sangat populer dan tertua di dunia tidak terkecuali di Indonesia. Dimana Mercedes Benz juga memproduksi berbagai kendaraan seperti mobil, truk, & bus.

5. Volkswagen

Volkswagen

Memang tidak hanya satu dua saja perusahaan otomotif dari Jerman yang telah mendunia dan sudah banyak kantor cabangnya di negara-negara lainnya. Dan Volswagen atau di Indonesia dikenal dengan VW ini juga menjadi salah satu perusahaan yang sangat cukup populer di Indonesia.

6. Nivea

Nivea

Pastinya banyak dari anda yang sudah menggunakan produk dari Nivea, karena produk-produk ini sudah dapat dengan mudah untuk ditemukan di pasar Indonesia. Dimana perusahaan asal Jerman ini merupakan perusahaan yang memproduksi kosmetik.

7. Bayer

Bayer

Perusahaan Jerman selanjutnya bernama Bayer dimana perusahaan ini lebih bergerak dibidang kimia dan farmasi, salah satu produk terkenalnya seperti obat nyamuk Baygon. Di Indonesia sendiri lisensi produk buatan perusahaan ini dipegang oleh PT Bayer Indonesia.

8. Bosch

Bosch

Mungkin bagi sebagian para tukang sudah tidak asing lagi dengan salah satu merek satu ini, karena merek Bosch sudah terkenal banyak menciptakan peralatan teknik. Ternyata perusahaan ini berasal dari Jerman dan dikenal juga sudah memiliki cabang di berbagai negara termasuk Indonesia.

9. DHL

DHL

DHL menjadi perusahaan asal Jerman yang juga membuka cabang di Indonesia. Dimana perusahaan DHL bergerak di bidang kurir dan logistik multinasional yang terkenal sudah mempekerjakan banyak orang di dunia.

10. Siemens

Siemens

Perusahaan terakhir dari Jerman bernama Siemens merupakan perusahaan industri besar dengan berfokus kepada produk dan jasa berbasis listrik dan elektronika. Berpusat di Berlin dan Munchen perusahaan ini sudah beroperasi di berbagai negara tidak terkecuali di Indonesia.

Demikianlah informasi yang dapat pilihprofesi.com sampaikan untuk anda mengenai perusahaan Jerman yang ada di Indonesia. Semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi yang belum tahu apa saja perusahaan Jerman yang ada di Indonesia.