√ Gaji Pegawai PT Nestle Indonesia & Tunjangan 2021

Gaji Pegawai PT Nestle Indonesia – Bekerja di PT besar dan mendapatkan gaji tinggi, mungkin menjadi salah satu impian kebanyakan fresh graduate terutama untuk yang baru lulus. Dalam melamar kerja, tentu saja terdapat beberapa kriteria yang menjadi pertimbangan calon pegawai.

Salah satu pertimbangan utama dalam melamar kerja yaitu besaran gaji yang diterima. Sudah menjadi hal yang lumrah, bahwasanya dalam bekerja gaji merupakan prioritas dan tujuan utama ketika memutuskan untuk menjadi pegawai perusahaan.

PT Nestle Indonesia merupakan salah satu pabrik produksi olahan susu yang kerap kali membuka lowongan pekerjaan. Menjadi bagian dari PT Nestle Indonesia tentu saja menjadi pencapaian yang terbilang baik dan sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang fresh graduate.

Terlebih lagi PT Nestle Indonesia juga menjadi salah satu PERUSAHAAN SPONSORSHIP, tentu saja ia sudah memiliki nama besar yang dikenal luas. Selain gaji yang memadai, pegawai di PT Nestle Indonesia juga diberi tunjangan dan fasilitas yang memadai.

Gaji Pegawai PT Nestle Indonesia

Gaji Pegawai PT Nestle Indonesia

Menjadi pegawai di perusahaan sekelas Nestle, tentu saja harapan besar ialah memperoleh gaji tinggi. Namun, apakah gaji pegawai di PT Nestle itu tinggi? Ya itu memang benar, namun sebenarnya ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi besar kecilnya gaji pegawai di sebuah perusahaan.

Misalnya saja seperti, faktor jabatan atau posisi, faktor pendidikan, faktor kinerja dan lain sebagainya. Meskipun demikian untuk pegawai biasa akan memperoleh gaji per bulan yang terbilang lumayan.

Nah, dari pada makin penasaran dengan besaran gaji pegawai PT Nestle Indonesia, langsung saja simak daftar gajinya pada tabel di bawah ini.

Posisi / JabatanGaji Per Bulan
Senior Human Resources ManagerRp. 47.500.000
Assistant Business ControllerRp. 32.500.000
Division HeadRp. 28.500.000
Area Sales Operational ManagerRp. 22.500.000
Merketing ManagerRp. 21.500.000
ManagerRp. 19.500.000
Senior ExecutiveRp. 19.500.000
External Affairs Senior ExecutiveRp. 16.500.000
Demand PlannerRp. 14.000.000
Auditor InternalRp. 12.000.000
EngineeringRp. 10.900.000
FinanceRp. 10.000.000
HRRp. 8.000.000
Sales ExecutiveRp. 5.400.000

Itulah kisaran upah per bulan yang diterima oleh pegawai PT Nestle. Dari informasi di atas, gaji pegawai terbilang tinggi, namun itu belum termasuk tunjangan. Adapun untuk informasi tunjangan, simak selengkapnya di bawah ini.

Tunjangan Pegawai PT Nestle Indonesia

Tunjangan Pegawai PT Nestle Indonesia

Selain memperoleh gaji bulanan yang terbilang tinggi, para pegawai juga mendapatkan tunjangan. Tunjangan yang diberikan PT Nestle kepada para pegawainya cukup lumayan dan bisa menjadi tambahan. Berikut adalah tunjangan yang diberikan PT Nestle kepada para pegawainya.

  1. Tunjangan berupa telepon, makan dan kos atau kontrakan.
  2. Uang bensin dan service mobile Rp. 2,5 juta per bulan.
  3. Fasilitas mobil bisa menjadi hak milik, apabila sudah bekerja selama 5 tahun.
  4. Fasilitas laptop setiap 2 tahun sekali.
  5. Bonus smartphone setiap 2 tahun sekali.
  6. Bonus insentif tahunan 1 x gaji.
  7. Bonus insentif bulanan.
  8. Bonus insentif kuartal per tahun.
  9. Uang pribadi, jika dipakai bisa diklaim di kantor.

Nah, itulah beberapa tunjangan yang bisa diperoleh oleh pegawai karyawan di PT Nestle Indonesia. Selain itu, pegawai juga akan di fasilitasi BPJS Ketenagakerjaan sebagai jaminan kesehatan dan jaminan kecelakaan kerja.

Informasi Lowongan Kerja PT Nestle

Informasi Lowongan Kerja PT Nestle

Dengan peroleh gaji yang tak kalah dengan perusahaan minyak seperti GAJI KARYAWAN PT FREEPORT, tentu saja banyak orang ingin menjadi pegawai di perusahaan olahan susu ini. Nah, untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan, kalian bisa langsung memeriksa di situs resmi Nestle.ci.id atau bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini.

  • Website : https://www.nestle.co.id/
  • Consumer Service : 08001821028
  • Email : sahabat.nestle@id.nestle.com atau nestle.indonesia@id.nestle.com
  • Telepon : +62 21 7883 6000
  • Faks : +62 21 7883 6001

Dengan mengunjungi situs resmi atau menghubungi kontak Nestle, maka kalian bisa menanyakan ketersediaan lowongan kerja yang sedang di buka oleh PT Nestle Indonesia. Jika ada informasi lowongan pekerjaan, maka kalian bisa langsung mendaftar dengan melengkapi syarat yang dibutuhkan sesuai posisi yang dibutuhkan.

Nah, itulah informasi dari pilihprofesi.com terkait gaji pegawai PT Nestle Indonesia beserta tunjangan. Demikianlah, semoga informasi di atas bermanfaat.