√ Gaji Desk Agent Home Credit 2021 : Tugas, Tunjangan & Syarat

Gaji Desk Agent Home Credit – PT Home Credit Indonesia? Mungkin menjadi salah satu perusahaan pembiayaan multi guna yang memberikan layanan pembiayaan bagi para pelanggan untuk bisa berbelanja secara online maupun offline.

Selain itu, Home Credit juga menyediakan urusan pembiayaan multi guna bagi para pelanggan setia agar dapat memenuhi kebutuhan finansial. Di mana konsumen bisa membeli produk-produk seperti alat rumah tangga, alat elektronik, handphone, furniture dan lainnya.

Tentu saja, dengan adanya pinjaman uang bernama Home Credit ini bagi sebagian orang Indonesia sudah tidak asing lagi. Nah, kali ini pilihprofesi.com sendiri bukan akan membahas mengenai cicilan atau cara pengajuan pinjamannya.

Melainkan akan membahas tentang gaji seorang pegawai Home Credit dari salah satu posisi yang ada dan banyak dipertanyakan oleh orang-orang. Yang mana akan di bahas yaitu mengenai gaji atau penghasilan desk agent Home Credit.

Gaji Desk Agent Home Credit Tugas Tunjangan Syarat

Lalu berapa sebenarnya gaji desk agent tersebut? Untuk lebih jelas mengenai besaran gaji per bulannya. Berikut akan disampaikan secara lengkap di bawah ini, dengan begitu simak pembahasan gaji atau penghasilan ini sampai akhir.

Tugas Desk Agent Home Credit

Tugas Desk Agent Home Credit

Sebelum berlanjut ke pembahasan mengenai gaji atau penghasilan yang diterima per bulan dari seorang desk agent. Terlebih dahulu Anda harus tahu akan tugas-tugas yang harus dikerjakan nantinya oleh seorang desk agent Home Credit.

Sama seperti tugas utama dari seorang desk agent yaitu memiliki tugas untuk menangani kebutuhan tamu dengan memberikan pelayanan terbaik baik. Hal itu bertujuan untuk membuat citra pada bagian front desk mempunyai citra baik dihadapan tamu.

Adapun metode penelitian digunakan yaitu dengan lecture buku-buku yang mendukung tulisan ini terwujud terutama buku tentang kantor dan perannya. Dengan begitu, keramah-tamahan dan etika yang baik jadi tanggung jawab front desk agent.

Selain itu, ada beberapa hal yang nantinya menjadi job description dari seorang desk agent Home Credit. Seperti misalnya berhubungan baik dengan pelanggan sama seperti TUGAS RESEPSIONIS. Dan berikut beberapa lain job description lainnya:

  • Menghubungi nasabah melalui ponsel/HP untuk mengingatkan pembayaran cicilan yang belum atau sudah jatuh tempo.
  • Mengingatkan pembayaran cicilan para nasabah.
  • dan melakukan penagihan pada nasabah, jika sudah melebihi waktu jatuh tempo.

Tugas-tugas tersebut harus dikerjakan, selain tugas menerima tamu yang datang ke kantor Home Credit secara langsung.

Gaji Desk Agent Home Credit

Gaji Desk Agent Home Credit

Jika sudah mengetahui tugas-tugasnya apa saja, mari berlanjut ke pembahasan utama yaitu mengenai gaji atau penghasilan dari desk agent Home Credit. Nah, untuk rata-rata gaji desk agent PT Home Credit Indonesia per bulan berkisar di angka Rp 3.512.604.

Itu rata-rata saja, untuk gaji minimum mungkin akan berbeda disetiap wilayah atau daerah yang ada di Indonesia. Namun bisa diperkirakan gaji seorang desk agent ini bisa mencapai angka Rp 2.500.000 – Rp 5.000.000 setiap bulannya.

Tunjangan Desk Agent Home Credit

Tunjangan Desk Agent

Gaji tersebut merupakan gaji pokok dan belum ditambah dengan tunjangan dan bonus-bonus yang ada. Di mana nantinya saat sudah menjadi desk agent Home Credit akan mendapat tunjangan, bonus atau benefit seperti:

  • Bonus tidak terbatas.
  • Memiliki jenjang karir bagus, bahkan bisa menjadi karyawan tetap.
  • Kesempatan belajar serta berkembang di dunia penagihan.
  • Tunjangan Hari Raya (THR).
  • dan beberapa tunjangan lainnya.

Syarat Umum Menjadi Desk Agent Home Credit

Syarat Umum Menjadi Desk Agent

Jika sudah tahu mengenai tugas, gaji dan tunjangan yang di terima oleh seorang desk agent. Maka Anda juga perlu mengetahui syarat apa saja yang diperlukan untuk bisa menjadi desk agent di PT Home Credit ini sendiri. Berikut syarat umumnya:

  • Pria/Wanita.
  • Usia maksimal 35 Tahun .
  • Pendidikan minimal SMA.
  • Menyukai pekerjaan berdasarkan target.
  • Siap dan bersedia bekerja secara shift.
  • Mampu mengoperasikan atau menjalankan komputer.
  • Mempunyai pengalaman (yang sama lebih baik).
  • Bisa berkomunikasi dengan baik.

Demikian informasi dapat pilihprofesi.com sampaikan untuk Anda semua mengenai gaji, bayaran, atau penghasilan dari seorang desk agent Home Credit per bulan. Semoga adanya gaji per bulan dari desk agent di atas bisa bermanfaat serta berguna bagi yang memerlukan.