10 Gaji Pegawai Askrindo Dari Semua Jabatan Terbaru 2020

Gaji Pegawai Askrindo – Askrindo merupakan sebuah singkatan dari nama sebuah perusahaan yaitu PT Asuransi Kredit Indonesia, pastinya sudah banyak yang tahu. Askrindo sendiri merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara dimana PT ini bergelut atau bergerak di bidang jasa keuangan lebih tepatnya asuransi.

Memang yang namanya asuransi sendiri tidak lepas ataupun tidak bisa dipisahkan dari proses-proses pembangunan yang ada di Indonesia. Hal itu bertujuan untuk mewujudkan pemerataan pembangunan yang menjadi langkah dari pemerintah untuk memajukan usaha kecil menengah dimana lemah dalam sektor pembiayaan.

Dengan berjalannya waktu dan banyak sekali nasabah yang kredit di PT Askrindo ini menjadikan pastinya dari pihak Askrindo sendiri memerlukan banyak tenaga pendukung. Salah satunya yaitu para pegawai dengan dedikasi tinggi dan profesional sangatlah dibutuhkan di Askrindo untuk memwujudkan visi dan misinya.

Terkadang banyak yang menanyakan soal besaran gaji pegawai Askrindo, memang dengan bergelut di bidang keuangan pastinya gaji yang di berikan dari pihak Askrindo cukup menggiurkan. Besaran gajinya juga cukup beragam dan bisa dikatakan setiap jabatan atau posisi berbeda, juga akan memiliki besaran yang berbeda.

Gaji Pegawai Askrindo Terbaru

Gaji Pegawai Askrindo Terbaru

Gaji atau upah dari pegawai ini juga bisa dibilang cukup diatas rata-rata dan masih bisa di bilang layak, pastinya lebih besar dari pada gaji karyawan Alfamart dan Indomaret. Mungkin yang penasaran bisa langsung saja simak ulasan dibawah ini, oleh karena itu terus simak dan ikuti sampai akhir.

Upah Pegawai Askrindo

Upah Pegawai Askrindo

Dengan sangat memperhatikan kesejahteraan pegawainya menjadikan Askrindo sendiri memberikan gaji untuk para pegawainya juga terbilang sangat layak. Untuk yang penasaran berikut besaran upah dari pegawai PT Askrindo.

JabatanGaji/Bulan
Kepala CabangRp 22.500.000
OfficerRp 5.800.000
Junior OfficerRp 4.600.000
StaffRp 4.000.000
Staff AdministrasiRp 4.000.000
AuditorRp 4.000.000
Internal AuditorRp 4.000.000
MarketingRp 2.500.000
Perjanjian Kerja Waktu TertentuRp 2.500.000
Pegawai KontrakRp 1.500.000

Persyaratan Mendaftar di PT Askrindo

Persyaratan Mendaftar di PT Askrindo

Bagi anda yang berminat untuk menjadi pegawainya, bisa langsung saja daftarkan diri anda jika sedang terdapat lowongan atau rekrutment pegawai baru. Namun pastinya sebelum memulai mendaftarkan diri ada persyaratan perlu untuk di lengkapinya, nah berikut persyaratan yang harus dilengkapi jika anda ingin mendaftar menjadi salah satu pegawainya.

  • Usia 26 tahun
  • Belum menikah
  • Memiliki kemampuan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang baik (Lisan dan tertulis)
  • Siap ditempatkan di seluruh wilayah di Indonesia
  • IPK minimal 3
  • Serta persyaratan lainnya yang dibutuhkan jika mendaftar seperti daftar riwayat hidup, pas foto dan lainnya

Askrindo sendiri membutuhkan para lulusan sarjana dari berbagai jurusan seperti manajemen, akuntansi, ekonomi, informatika, matematika dan jurusan lainnya. Maka dari itu siapkan diri anda dari sekarang jika ingin mendaftarkan diri menjadi salah satu pegawainya.

Nah itu dia informasi mengenai sebuah besaran gaji para pegawai Askrindo yang bisa pilihprofesi sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkannya atau hanya untuk menambah wawasan mengenai besaran gaji di PT Askrindo  tersebut.