Biaya Kuliah LP3I Semua Jurusan Terbaru 2020

Biaya Kuliah LP3I – Melanjutkan pendidikan tinggi merupakan sebuah cita-cita dari semua anak yang telah selesai menempuh pendidikan SMA/SMK/Sederajat. Hal itu untuk mempertajam dan menambah luas lagi pendidikannya, agar nantinya menjadi SDM profesional yang siap di dunia kerja.

Apalagi di Indonesia saat ini banyak sekali perguruan tinggi, universitas, atau institut dimana siap menampung dan menciptakan SDM terbaik. Dari ujung timur sampai ujung barat Indonesia nantinya anda bisa menemukan dengan mudah perguruan/pendidikan tinggi dengan berbagai keistimewaan.

Salah satu dari sekian banyak yang ada yaitu Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia atau lebih di kenal dengan LP3I. LP3I sendiri menjadi pendidikan tinggi swasta di Indonesia yang memiliki standar kompetensi di dunia kerja dan industri.

Namun pada pembahasan kali ini pilihprofesi.com akan menyampaikan sebuah informasi mengenai besaran biaya kuliah di LP3I tersebut. Biasanya banyak yang menanyakan hal tersebut, termasuk orang tua yang anaknya ingin melanjutkan pendidikan tingginya di LP3I.

Biaya Kuliah LP3I Semua Jurusan Terbaru

Biaya Kuliah LP3I Semua Jurusan Terbaru

Lalu berapa si besaran biaya kuliah di Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia tersebut? Penasaran? Berikut akan di sampaikan di bawah ini, jadi terus simak ulasan ini sampai akhir agar anda mengetahui besaran biaya kuliahnya secara jelas.

Biaya Kuliah LP3I

Biaya Kuliah LP3I

Menjadi salah satu pendidikan tinggi yang terbilang cukup terkenal di Indonesia, dimana telah tersebar sebanyak 47 kampus di Indonesia. Hal tersebut tidak heran jika LP3I menjadi salah satu pendidikan/perguruan tinggi yang menjadi impian banyak siswa lulusan baru.

Bicara mengenai besaran biaya kuliahnya sendiri, pastinya sama seperti kebanyakan universitas atau pendidikan tinggi lainnya. Dimana akan di lihat dari jurusan apa yang nantinya di ambil, karena setiap jurusan akan memiliki besaran biaya berbeda satu sama lainnya.

Namun banyak yang beranggapan jika besaran yang di jatuhinya terbilang cukup terjangkau di banding dengan pendidikan tinggi lainnya. Karena biaya tersebut hanya berkisar di angkat 16 juta sampai 18 juta saja di semua jurusan.

Dengan besaran tersebut di setiap jurusan seperti yang sudah di sampaikan di awal jika akan memiliki perbedaan antara satu jurusan dengan jurusan lainnya. Sama seperti biaya kuliah apoteker yang memiliki besaran tertentu, jadi untuk antisipasinya alangkah baiknya anda bisa menyiapkan uang lebih.

Jurusan yang di tawarkan sendiri memiliki 5 pilihan program studi seperti businnes, finance, engineering, technology dan marketing. Tidak hanya memiliki beragam pilihan jurusan, LP3I juga akan menjamin lulusannya bisa segera mendapat pekerjaan setelah lulus kuliah.

Untuk pekerjaannya sendiri biasanya di sesuaikan dengan sebuah kemampuan dan keahliannya. Dimana nantinya akan bekerja di perusahaan-perusahaan apa saja seperti perusahaan industri dan lainnya, dengan bayaran yang cukup lumayan nantinya.

Keunggulan LP3I

Keunggulan LP3I

Seperti yang sudah anda ketahui sendiri, di setiap universitas di Indonesia pastinya memiliki sebuah keunggulan atau kelebihannya. Tidak terkecuali pada LP3I, berikut beberapa keunggulan jika berkuliah atau melanjutkan pendidikan tinggi/universitas di LP3I, seperti:

  • Lulus kuliah langsung bekerja dan ditempatkan di perusahaan relasi LP3I.
  • Menciptakan sumber daya manusia yang berakhlak dan memiliki karakter.
  • Kampus tersebar didaerah yang ada di Indonesia, sehingga akan lebih mudah dalam menemukannya.
  • Kurikulum sudah standar kompetensi dunia usaha dan industri, jadi tidak perlu di ragukan lagi.
  • Sudah tersertifikasi nasional dan internasional.

Mungkin itulah yang bisa pilihprofesi.com sampaikan untuk anda semua mengenai informasi mengenai besaran biaya kuliah di LP3I. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkannya, terutama yang berniatan untuk melanjutkan pendidikan tingginya di LP3I ini.